Bagian(1)

71 8 0
                                    

Pagi ini adalah awal gadis cantik berambut panjang bersekolah di sekolah barunya.

Sebut saja "Nattasha"nama yang cantik begitupun dengan wajahnya.

"Nattasha bangun udah jam 6"ucap seorang wanita sambil membuka hordeng.

"Iya, mah"ucap Nattasha perlahan membuka matanya.

"Yaudah kamu mandi terus sarapan di bawah"ucap mama Natt sambil keluar dari kamar Natt.

"Siap mah"jawab dia sambil melangkah menuju kamar mandi.

Nattasha menuruni tangga dan melihat kedua orangtuanya disana,dia pun menghampiri mereka.

"Pagi mah,pa"ucap Nattasha

"Pagi juga anak papa"jawab papanya.

"Ayok kita sarapan bareng"ajak mamah Nattasha.

Dimeja makan kerhamonisan keluarga yang terlihat begitu jelas,setelah menghabiskan makanannya Nattasha pun bergegas pamit.

"Mah,pah Natt berangkat dulu ya"sambil menyalimi tangan kedua orang tuanya.

"Iya hati-hati ya sayang"jawab kedua orang tuanya.

Pagi ini ayahnya menyuruh supirnya untuk mengantar nattasha karna nattasha belum hafal tentang kota ini.

"Pak nanti bapa jemput saya jam 12 lebih aja ya pak,makasih"ucap Natt untuk supirnya.

"Baik,non kalo gitu bapak pamit dulu"

"Iya pak hati-hati"

Disini dia sekarang didepan pintu gerbang sekolah barunya,dia tersenyum untuk memulai harinya di sekolah barunya.Seseorang bertanya kepadanya.

"Permisi...lo anak baru juga?"tanya sorang gadis yang seumuran dengannya.

"Iya...lo juga?"jawab Natt sambil tersenyum.

"Iya, gw Alysha Putri"sambil mengulurkan tangannya.

"Gw,Nattasha Amelia"sambil ikut mengulurkan tangannya.

"Lo pindahan dari mana al?"tanyanya.

"Gw dari jakarta,kebandung karna tugas bokap"jawabnya.

"Sama dong"ujarnya.

Mereka mengobrol tentang kehidupan mereka berdua.

"Mohon untuk semua siswa siswi baru untuk berkumpul ke lapangan"kalimat itu yang mereka dengar dari pengeras suara.

"Eh yaudah ayok kita ke lapangan"ajak Natt sambil menggandeng tangan Alysha.

MAKASIH UDAH BACA SAMPAI SINII.....JANGAN LUPA FOLLOW,KOMEN,VOTE🖤💜

I'M FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang