~♡~
Tepat setelah makan habis,bel pun berbunyi dua gadis yang sudah selesai makan pun langsung pergi ke kelas mereka.
Nattasha dan Allysha menghabiskan waktu mereka untuk ulangan harian dan setelah itu mereka pun pulang.
Bel berbunyi dan seisi kelas yang tadinya mukanya kusut langsung kembali cerah.
"Ayok,Nattashaa gw udah ditungguin didepan"ujar Allysha tampak kesal,pasalnya sahabatnya daritadi tidak selesai-selesai membereskan bukunya.
"Yaudah,lo duluan aja gw bisa sendiri All"jawab Nattasha tak kalah kesal,emang dia yang meminta Allysha menunggunya toh bukan,Allysha sendiri yang ingin menunggunya.
"Yaudah karna lo lama jadi gw tinggal,bye Nattasha jelek"ucap Allysha lalu melangkahkan kaki keluar kelas.
Tunggu Nattasha tidak salah dengar dia cantik tapi dibilang jelek oleh sahabatnya sendiri."eh kutil anoa gw emang jelek,tapi gak sejelek lo!"tekan Nattasha.
"Ck..iyaa terserah lo ratu badai"jawab Allysha masih mendengar suara sahabatnya itu.
Saat Nattasha sampai di parkiran dia melihat Rendy bersama perempuan tadi.
"Ck..apaan banget coba maksa-maksa dianter sama calon pacar gw"bilangnya dalam hati.
"Nattasha,sinii"panggil Rendy.
Nattasha yang mendengar itu pun langsung menunjuk dirinya sendiri seolah berkata gw?"Iya lah Nattasha mana lagi"ujar Rendy.
Sambil berjalan menuju Rendy Nattasha bertanya."kenapa kak? tumben"jawab Nattasha.
"Pulang bareng gw"ajak Rendy yang terdengar paksaan.
"Trus kalo kamu pualng sama dia aku sama siapa Rendy?"tanya perempuan yang Nattasha tahu bernama Angel.
"Ck..jadi namanya Angle"
"Itu urusan lo,dah sana"ujar Rendy dengan nada mengusir.
"Kamu masa gak mau pulang sama aku?"kekeh Angel.
"Enggak"ujar Rendy jujur,sangat malas dengan perempuan yang bernama Angel ini.
"Kalo kamu gak mau aku bilang papah"ujar Angel dengan nada aduan.
"Wait papah? Papahnya siapa?Rendy?"ujar Nattasha dalam hatinya.
"Ekhmm...jadi gimana nih kak?"ujar Nattasha memecahkan keheningan diantara mereka bertiga.
"Lo pulang aja sendiri,Rendy sama gw!"jawab Angel.
Ingin sekali Rendy pulang bersama Nattasha ketimbang Angel tapi tadi dia mendapat ancaman dari Angel, Rendy sangat malas berdebat dengan papahnya dengan Angel menjadi topiknya.
"Maaf banget ya Natt,tapi kayaknya gw gak bisa anter lo pulang,tapi lain kali gw sempatin"ujar Rendy hati-hati agar Nattasha tidak marah padanya.
"Tuh..kan gw udah bilang lo aja yang gak mau pulang sendiri"tambah Angel.
"Kalo mau anterin yang jelas dong yang mana!!"Ujar Nattasha dengan kata-kata sindirannya,dan setelah itu meninggalkan mereka berdua.
"Gara-gara lo nihh"ujar Rendy kesal.
"Kok gara-gara aku,dia aja yang geer mau kamu anterin"jawab Angel.
"Ck yaudah buru!"tegas Rendy,langsung menaiki motornya.
"Baru juga terbang nih hati,dah jatoh aja!"kesal Nattasha,pupus sudah harapannya pulang bareng calon pacarnya itu.
"Lagian,ngapain nawarin gw segala coba"ujar Nattasha lagi.
"Ekhmm..."deheman tadi sukses buat Nattasha menengok kebelakang.
"Eh kak Radit,kenapa kak?"orang itu adalah Radit sang Ketua Osis SMA Garuda yang ke tampannannya tidak kalah dari seorang Rendy Kusuma,walaupun masih tetap banyakan fans Rendy.
"Ngapa tuh muka?kusut amat"ujar Radit.
"Hehhe...gak papa kok kak"jawab Nattasha.
"Lo kenapa belum pulang?"tanya Radit.
"Ini mau mesen Ojek Online kak"jawab Nattasha jujur.
"Pulang bareng gw aja gimana,mau gak?"tanya Radit.
Nattsha tampak berpikir sejenak lalu dia mengiyakan ajakan Ketos nya itu,tidak apa-apa pikirnya."Boleh deh kak"ujar Nattasha
"Yaudah tunggu gw ambil motor didalem,lo tunggu situ aja"ujar Radit sambil menunjuk halte bus dengan dagunya.
Dan dibalas angukan kecil oleh Nattasha.Jangan lupa vote dan komen🖤🌻
Pliss tinggalin jejak baca kalian biar author lebih semangat!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE
RomanceSeorang gadis yang bernama Nattasha Amelia,yang berharap pria yang dia sukai akan menyukainya balik.Ketika mereka bersama ada sesuatu hal yang akhirnya membuat mereka pisah. Tetapi mereka selalu berdoa kepada tuhan untuk menyatukan mereka kembali.