Bagian(3)

32 4 0
                                    

Maaf baru bisa update....

"Udah-udah ketawa mulu lorang,nanti kita dimarah pak kumis(kepala sekolah) lagi"sahut agam.

"Ck..yodah yuk baris"balas rendy.

Mereka asik mencari barisan sampai-sampai tidak melihat ada orang dihadapan mereka,dan akhirnya nattasha pun tidak sengaja menabraknya.

"Natt,barisan kita yang mana sih?"tanya alysha.

"Aduh...maaf kak,tadi saya gak liat"ucap nattasha

"Iyaa...santai kok,btw kalian anak baru?"ucap seseorang yang natt tabrak.

"Iya...kak kita anak baru disini"jawab natt.

"Kak,kalo boleh tanya barisan sebelas ips satu dimana ya?"samber alysha.

"Oh...barisannya dipaling ujung kiri"jawab orang itu.

"Yaudah kak,kalo gitu kita kesana dulu ya kak,makasih kak"ucap alysha (sambil menarik tangan nattasha).

"Ehh..makasih ya kak"sahut natt.

"Iya santuy"jawab laki-laki tadi.

Nattasha dan alysha menuju barisan kelas mereka,kelasnya sudah ditentukan dan Nattasha allysha sekelas.
 

Sesampainya dibarisan mereka langsung baris dibarisan paling belakang dan mendengarkan guru yang sedang memberi pengarahan sampai bel pulang sekolah.

"Nattasha..ayo pulang"ucap Allysha sambil menarik tangan Nattasha.

"Iya..iya sabar kali all..sakit tau tangan gw lo tarik- tarik"protes Nattasha.

"Iya deh gak gw tarik lagi..cepetan tapi jalannya"sahut Allysha.

Pas dijalan Nattasha gak sengaja nabrak seseorang lalu dia melihat orang itu ternyata dia Rendy kakak kelas yang dia temui di kantin.

"Eh..maaf kak gak sengaja"ucap Nattasha.

"Iya kok santai aja"jawab Rendy.

"Sekali lagi maaf ya kak..kalo gitu aku duluan dulu"ucap Nattasha.

"Iya..gak papa kok.jawab Rendy.

Pas sampai dikelas Nattasha langsung membahas tentang kakak kelasnya itu.

"Eh All..ternyata kak Rendy ganteng juga ya"Nattasha.

"Lo gak tau kalo kak Rendy Most Wanted disini"jawab Allysha.

"Emang iya kok gw gak tau sih"sahut Nattasha.

"Lo si kudet banget..yaudah yuk keluar gw dah mau dijemput"ucap Allysha.

"Eh iya yuk"jawab Nattasha.

Sampai didepan gerbang ternyata Allysha audah dijemput dan menyisakan Nattasha yang duduk dikursi halte depan sekolah.

"Gw dah dijemput nih..gw duluan ya bye Sahabat jeleknya aku"ucap Allysha.

"Iya iya sana dah bye orang gila"jawab Nattasha.
Setelah Allysha dijemput dari 10 menit yang lalu Nattasha sampai sekarang masih belum.dijemput oleh supirnya.Tiba-tiba mamahnya Nattasha nelpon.

"Hallo nak..Nattasha kamu pulang sendiri dulu ya..mamah minta anterin pak andi(supir keluarga Natt)ke rumah temen mamah"ucap mama Nattasha lewat sambungan telpon nya.

"Ih mama kok mama gak bilang daritadi sih..tau gitu kan Nattasha pulang pakai ojek online"jawab Nattasha.

"Iya maaf nak..temen mama mendadak soalnya"sahut mama Natt.

"Yaudah deh kalo gitu..Bye ma"ucap Nattasha.

"Iya sayang"jawab mama Nattasha.

"Aduh mama kok baru ngasih tau sekarang sih..mana sekolah dah sepi batre low gimana nih"ucap Nattasha pada dirinya sendiri.

"Belum pulang?"ucap seseorang tersebut.

Hai gaisa maap ya baru bisa update..
Jangan lupa vote dan comment🖤🖤
Thank you🖤🌻

I'M FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang