Harapku ~ Artika Dewi

19 6 0
                                    

Harapku

Kuharap mimpimu malam ini indah
seindah apa yang kamu lihat ketika bunga bunga merekah
di taman mimpimu berteman dengan peri peri,
merasakan keharuman bunga bunga yang tak berduri.
Semoga harapan esok kan terwujud menjadi nyata.
Matahari kini telah tenggelam di ufuk barat,
sekejap saja langit menjadi gelap
dan bintang bintang kecil mulai terlihat
bertaburan memenuhi gelapnya langit.
Sang rembulan pun mulai menyinari bumi
tak lupa pula ku ucapkan selamat malam untukmu yang terkasih
akan selalu menjadi yang terindah dalam hidupku.
Bulan, redupkan cahayamu.
Angin, pelankan hembusanmu.
Bumi, perlambatlah putaranmu.
Bunga, tebarkan aroma harummu,
karena kekasih tercinta ku hendak pergi ke alam mimpi.
Bila pagi tadi kau marah padaku,
maka sore ini maafkanlah aku.
Bila sore ini maafmu masih terlalu mahal
seperti guyuran air hujan di musim kemarau,
maka sambutlah malam mu dengan salam hangat dariku,




Tentang Penulis

Artika Dewi, lahir di kota Pacitan, 02 Desember 2000. Riwayat pendidikannya SDN NGRECO 5, MTs M Ngreco, MA M Tegalombo. Anak kedua dari pasangan Sukatmin dan Sartin ini untuk memperdalam kecintaannya pada dunia literasi ia memanfaatkan media sosial untuk bergabung dengan grup. Komunitas Cinta Menulis, Cinta Sastra Indonesia, dan KNPT 2071 merupakan salah satu grup literasi yang kini dijalani.

Pemilik motto "sacrifice, honesty and freedom" yang pernah bercita-cita menjadi seorang guru Bahasa Inggris dan seorang penulis ini telah memiliki kumpulan cerpen. Untuk cerpen tersebut bisa diakses melalui aplikasi "Kumpulan Cerpen Artika Dewi" di play store.
Selain itu,  ada buku antologi yang telah membangkitkan semangatnya dalam dunia menulis. Antologi cerpen "First Love"  bersama MJ Bandung (2019), antologi puisi "Untaian Hati Untuk Sahabat"  bersama MJ Malang (2019), dan antologi cerpen "Pejuang Kemerdekaan" (2019) bersama TRP Publisher.

Apabila ingin mengenal lebih jauh, bisa buka link artika8.wordpress.com atau facebook : Artika Dewi, dewi IG : artika dewi02.

Antologi Puisi KPNT 2111Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang