Orang yang menyelamatkan Anton bernama Pak Rizal. Ia ternyata adalah seorang polisi yang sedang pelatihan di hutan itu. Ia lalu memdengar Anton berteriak minta tolong dan menyelamatkan Anton.
Anton dan Pak Rizal pergi ke rumah proa bertopeng. Disana ia melihat banyak sekali bagian-bagian tubuh manusia. Anton menyelidiki rumah tersebut bersama Pak Rizal. Pergi ke lantai dua, ia melihat sebuah kamar, lalu mencoba masuk. Air mata mengalir deras dari matanya. Kakinya lemas tak kuat menahan beban tubuhnya.
"Ini bercanda kan? Ini mimpi kan?. Gak, gak mungkin ini...Apa...Mimpi..Aaaaaarrrggh." Anton merasa sedih yang luar biasa. Ia merasa kesal terhadap dirinya sendiri. Di dalam, didapati kedua temannya, dengan kondisi tubuh tidak lengkap. Anton terlambat menyelamatkan temannya. Anton terus menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian itu. "Bodooooh. Kalau aja pertama kali bukan liburan ke hutan, pasti gak akan kaya gini. Dasar bodooohh. Maafin aku, Doni, Reza. Seharusnya bukan kalian yang seperti ini, tapi harusnya aku yang menggantikan kalian.". "Hei, nak, udah udah. Jangan nyalahin diri kamu sendiri atas kejadian ini. Mungkin ini sudah jadi kehendak Tuhan. Teman kamu sudah pulang dan ada di sisi Tuhan. Tak perlu disesali. Berdoa saja supaya teman kamu tenang di alam sana.".
Pagi tiba. Pak Rizal menghubungi tim nya untuk menginvestigasi rumah tersebut. Jasad Doni dan Reza di evakuasi. Anton menjadi stress dan trauma. Ia tidak berhenti menangis sejak kejadian itu.
Rumah tersebut ternyata adalah tempat jual-beli organ tubuh manusia. Pemilik rumah tersebut bernama Tomi. Di dalam rumah tersebut sudah ada 25 jasad, termasuk Reza dan Doni yang sudah tidak lengkap organ tubuhnya. Ditemukan juga berkas-berkas bukti penjualan organ tubuh. Dan uang yang jumlahnya cukup banyak yang merupakan hasil dari penjualan.
Anton dibawa kembali ke rumahnya. Jasad teman-temannya di bawa ke keluarganya. Proses penyelidikan rumah tersebut masih terus berlanjut.
Kejadian tersebut benar-benar tidak terduga. Anton menjadi semakin depresi dan trauma atas kejadian tersebut. Seminggu setelah penyelidikan. Anton tewas karena bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
House in the Forest
TerrorHutan merupakan tempat yang sunyi dan cocok untuk berkemah. Sehingga ketiga sahabat, Doni, Reza, dan Anton memilihnya untuk tempat liburan. Namun, hutan yang dipilih Anton sepertinya tidak sesuai dengan definisi hutan dia atas. Apa ada hal yang terj...