Hyunjin suka sama Ryujin.
Gak ada yang tau, dan Hyunjin juga gak mau ada yang tau.
Dari awal dia suka Ryujin, Hyunjin udah bertekat buat gak akan ngasih tau siapapun kalau dia suka sama cewek itu.
Alasannya cuma satu, malu.
Kalau Hyunjin ditanya kenapa kok milih buat suka Ryujin padahal banyak cewek kalem yang suka sama dia?
Hyunjin bakal jawab gak tau.
Karena emang dia beneran gak tau gimana bisa dia suka sama Ryujin yang kadang absurd itu.
Mulai kapan suka Ryujin?
Hyunjin juga gak tau. Waktu lagi kemah kelas 10 kali.
Waktu itu lagi persami. Hyunjin sebagai saba alias siswa baru, baru dateng udah gak ada senyum sama sekali.
Hyunjin bawaan nya pengen ngamuk mulu.
Waktu itu, dia telat dateng gara gara kakaknya yang ribet banget segala mau nyepol rambut, terus waktu udah sampe dia malah di hukum sama kakak kelasnya gara gara telat, ditambah lagi waktu di tenda dia di marahin habis habisan sama ketua kelompoknya gara gara Hyunjin yang kelupaan bawa mie buat makan 2 hari kedepan.
Makin kesel lagi waktu temennya gak sengaja numpahin kopi pas di atas tasnya Hyunjin.
Pokoknya hari itu bener bener bad day nya Hyunjin lah.
Bener bener komplit buat mancing seorang Hwang Hyunjin ngamuk.
Sampe akhirnya waktu lagi api unggun, semua kelompok disuruh buat nampilin satu penampilan. Entah itu nyanyi, nari, yel yel pokoknya terserah deh.
Hyunjin cuma duduk di belakang sendiri sambil males malesan ngeliat ke depan. Udah beneran gak ada mood sama sekali buat ngapa ngapain.
Dia sengaja misah sama kelompoknya biar gak disuruh maju juga. Kalau Hyunjin maju bisa jadi tonjok tonjokan yang iya.
Kelompoknya mau main drama pendek tentang anak sma soalnya.
Udah disuruh Seungmin buat ikut maju, tapi Hyunjin cuma geleng doang, untung Seungmin ngerti kalau Hyunjin lagi jelek banget auranya.
Udah beberapa kelompok yang tampil, tapi belum ada yang bisa bikin Hyunjin senyum atau minimal bikin moodnya kembali.
Malah makin bosen.
Sampe akhirnya satu cewek dari kelompok terakhir maju ke depan sambil bawa bawa mic dangdut.
Mic yang ada bling blingnya ituloh.
"SELAMAT MALAM SEMUA!!!"
Hyunjin langsung noleh kaget ke depan waktu denger salam dari anak di depan itu yang keliatan semangat banget.
Hyunjin yang lagi dalam mood senggol bacok malam itu, tumben banget gak sumpek waktu denger suara berisik.
Dia malah penasaran sama cewek di depan itu mau ngapain kok semangat banget.
Sepanjang cewek di depan tampil, Hyunjin gak berhenti ngakak sampe sakit perut.
Beneran sekocak itu waktu lihat suara sama ekspresi cewek di depan yang meragain audisi biskuat yang sempet viral waktu itu.
Semua pada ngakak sih, tapi cuma Hyunjin yang sampe sakit perut.
Sampe Jinyoung, temen smp nya bingung sendiri, kenapa nih anak tadi jelek banget sekarang mendadak ketawa ketawa kayak ketiban duit sekebon.
"Nape lu kesurupan?" tanya Jinyoung ngeliatin Hyunjin.
"Iya kali" jawab Hyunjin kemudian ketawa lagi.
Jinyoung ngeliatin sebentar kemudian langsung balik gak peduli lagi.
Temennya lagi kesurupan mbak kunti kali.
Setelah api unggun, Hyunjin gak ngerasain moodnya jelek kayak tadi.
Dia malah ngerasa seneng banget kayak habis menang giveaway di twitter.
Beneran senyum senyum terus sampe mau tidur.
Gak tau kenapa Hyunjin seakan lupa kalau tadi mode senggol bacoknya lagi on.
Gak tau kenapa juga gara gara itu, Hyunjin gak bisa lepas pandang dari cewek biskuat yang tadi.
Bawaannya pengen liatin dia mulu.
Dan mungkin cuma gara gara insiden biskuat waktu itu Hyunjin resmi suka sama Ryujin
–tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
silence ✔
Fanfictionthis book will describe how Hwang Hyunjin love Shin Ryujin in silence way was 2 in #hwangshin ©awfrilaa,2019