Habis tau nama si cewek biskuat, balik ke rumah Hyunjin gercep buka hp kemudian buka aplikasi dengan ikon kotak warna merah, ungu gak tau lah itu.
Instagram namanya.
Hyunjin langsung gercep nyari uname instagram Ryujin.
Dia udah nyari sekitar 30 menit tapi gak nemu nemu.
Dia ngulang lagi nyari.
Ngetik 'Shin' gak ada.
Ngetik 'Ryujin' juga gak ada.
Nyoba ngetik 's.ryujin' atau mungkin 'shinryujin' juga tetep gak ada.
Udah banyak akun yang dia buka tapi gak nemu nemu instagram ryujin ini.
Pasrah, akhirnya Hyunjin mutusin buat ngeliat snapgram para following dia.
Sambil masih emosi, Hyunjin ngeliatin snapgram temen temennya satu satu sampe akhirnya jarinya nahan snapgram punya hw.yeji tetangga sebelah rumahnya.
Hyunjin langsung deketin hpnya ke muka buat liat ini beneran Ryujin apa bukan, ternyata emang bener. Dia udah mencet uname Ryujin yang di tag Yeji tapi gak bisa, akhirnya balik lagi ke kolom search kemudian ngetik uname Ryujin, baru akhirnya ketemu.
Hyunjin rasanya mau jungkir balik aja karena kesenengan.
Akhirnya berhari hari kemudian, Hyunjin masih tetep gak berani buat ngefollow, takut gak difollback.
Jadi yang dia lakuin cuma ngezoom foto foto Ryujin, sambil senyum senyum sendiri.
Persis kayak orang gila.
Sampe akhirnya, di hari sabtu malem kegiatan Hyunjin masih sama, ngezoom in fotonya Ryujin. Hp Hyunjin ini udah lama, jadi kadang suka tiba tiba error.
Pas lagi ngescroll foto foto Ryujin, hpnya error.
mencet mencet sendiri, kemudian tiba tiba ngelike postingan Ryujin yang bawah sendiri.
INI GIMANA.
PANIK.
Buru buru dia close semua aplikasinya kemudian matiin hpnya.
Masih deg degan.
Dikira cewek doang yang deg deg an waktu ketahuan stalker? Cowok juga.
Pas mau buka hp lagi, hp Hyunjin geter. Ada notif dari instagram.
@sssssryuuu mulai mengikuti anda
MAKIN PANIK.
Tapi akhirnya coba buat kalem. Baru mau di follback, hpnya geter lagi.
sssssryuu : Ih ngelike doang tapi gak difollow
Hyunjin ngawang.
Setelah ngefollback, akhirnya berani buka dm dari Ryujin.
h.hyunjin :
wkwkw hp gua errorsssssryuu :
padahal udah baper gue
kirain di stalk coganh.hyunjin :
apaan dah wkwkwkChat nya cuma segitu doang, tapi Hyunjin rasanya udah bersyukur beribu ribu kali.
Dia rasanya udah mau ngadain tumpengan gara gara chat sama Ryujin.
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
silence ✔
Fanfictionthis book will describe how Hwang Hyunjin love Shin Ryujin in silence way was 2 in #hwangshin ©awfrilaa,2019