23. operator

2.4K 438 35
                                    

warn : harsh words. tidak untuk ditiru.


.

"JI GIMANA DONG INI GUAAA??"

Dari pagi sampe mau sore kayak gini, yang Yeji denger dari mulut Hyunjin cuma kata itu teruss.

Sampe Yeji rasanya udah gumoh denger kata 'gimana' yang keluar dari mulut Hyunjin.

"Gimana apanya sih? Kan gue udah bilang kalau mau nembak mah tinggal nembak aja" jawab Yeji sambil nendang kaki Hyunjin.

"Elu mah enak tinggal ngomong! LAH GUAA??"

Hyunjin malah balik nendang kaki Yeji sampe Yeji jatuh dari sofa. "GAK TAU DIRI UNTUNG LO TEMEN GUE!" kata Yeji kesel sama Hyunjin yang daritadi kayak perawan galauin suami orang.

"Lo tuh kenapa kelamaan mikir mulu sih? Ya jelas lah gak nyantol nyantol si Ryujin orang lo aja kebanyakan mikir gini!"

"Nih ya gue kasih tau, kalau lo udah yakin sama Ryujin, yaudah lo tinggal nembak aja. Lo mau nunggu apa lagi? Restu bapaknya udah, hatinya Ryujin juga mungkin udah, apalagi yang bikin lo mikir hah?"

Hyunjin diem aja sambil mikir keras gimana cara nembak Ryujin.

Dia bisa aja sih nembak kayak dia nembak mantan mantannya, CUMAA karena ini kan Hyunjin udah lama sukanya, dan karena Ryujin anaknya nyleneh banget, Hyunjin pengen buat sesuatu yang bikin Ryujin terkesan.

Bukan cuma abal abal doang.

"Kalau lo kelamaan mikir gimana caranya bikin Ryujin terkesan, gak bakal selesai selesai, yang ada malah otak lo yang pecah" kata Yeji lagi.

Hyunjin noleh ke Yeji. "Iya juga ya..."

"Nih ya, Jin. Se gak modal dan se gak terkesannya cara lo nembak Ryujin, Ryujin bakal tetep terkesan kalau dia beneran suka lo. Sekalipun lo cuma nembak lewat chat pun Ryujin juga bakal terkesan sama lo!"

Puas puas deh itu Hyunjin denger ceramah dari Yeji.

Setelah diceramahin ini itu, akhirnya Hyunjin beraniin diri buat nembak Ryujin.

"Gue nyoba nembak lewat telfon aja kali ya? Biar kalau ditolak gue gak malu malu amat" kata Hyunjin, langsung ditampol sama Yeji.

"ALAH CUPU LO! Tapi iya deh terserah lo"

Akhirnya Hyunjin dengan deg deg an mencet tombol telfon di kontak Ryujin. Yeji di sebelah Hyunjin jadi ikut deg deg an mantengin hp Hyunjin yang cuma bunyi tutt-tutt.

Beberapa saat kemudian telfonnya diangkat.

"Apaan tumben telfon?"

HYUNJIN LANGSUNG BANTING HPNYA.

Yeji yang liat itu langsung panik, dia ngambil hp Hyunjin terus nyodorin ke Hyunjin biar dia balik ngomong ke Ryujin. "Udah cepetan ngomong! Gak usah kelamaan!" kata Yeji sambil bisik bisik ke Hyunjin.

Hyunjin nerima hpnya kemudian ngedehem.

"Kenapa sih lo? Tumben nelfon gua?"

"Emm anu, gue–gue mau ngomong sesuatu ke lo"

Yeji udah nahan ketawa ngeliat Hyunjin yang keliatan gugup banget ngomong sama Ryujin.

Padahal dulu sama mantannya yang lain, Hyunjin gak pernah keliatan deg deg an kayak gini.

"Apa? Ngomong apaan dah?"

"Emm gue—gue aduh gimana ya?"

"Gimana apanya? Kalau gak jelas gue tutup nih chat aja deh"

"YA JANGAN!"

"YAUDAH APAAN?"

Hyunjin nutup speaker hpnya kemudian noleh ke Yeji. "Gimana ngomongnyaaa??" Hyunjin bisik bisik ke Yeji.

"YA TINGGAL NGOMONG AJA!" Yeji balik ngegas walaupun ngomongnya harus pake bisik bisik juga.

Akhirnya Hyunjin balik nempelin hpnya ke telinga dan ngehela nafas buat ngehilangin gugupnya.

"Halo? Gue matiin nih ya?"

"Jangan! Gue mau ngomong dulu"

"Iya ngomong apaan? Dari tadi lo udah ngomong!"

"Ryujin"

"Apaan?"

"Ryujin"

"Apaan sih Jin?"

YEJI DI SEBELAH HYUNJIN RASANYA PENGEN BANGET NAMPOL MUKA HYUNJIN.

"Gue mau ngomong"

Kali ini Ryujin diem.

"Gue mau ngomong, lo mau gak—"

"Maaf sisa pulsa anda tidak mencukupi—"

"ALAH JANCOKKK"

Telfonnya mati. Pulsa Hyunjin habis.

Yeji ketawa puas, Hyunjin nangis di pojokan.

Yeji ketawa puas, Hyunjin nangis di pojokan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—tbc

kemarin tuh part ini seinget aku udah ke publish sekitar jam 7-an teruss aku heran kok wp gak ada notif dari book silence gitu, terus waktu buka wp lagi(barusan) ternyata belum kepencet publish dong 😭 huhu maaf ya teman teman 👍😭

silence ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang