2. namanya ryujin

4.2K 594 55
                                    

Waktu awal awal suka sama cewek biskuat itu, Hyunjin gak tau nama dia siapa jadi dia manggilnya cuma cewek biskuat doang gitu.

Hyunjin udah pengen tau nih anak namanya siapa. Udah coba buat cari juga kelasnya dimana, tapi gak ketemu ketemu.

Ini kayaknya emang skill Hyunjin buat jadi stalker = 0. Sama sekali TIDAK ADA.

Hyunjin pengen sih tanya ke temennya, siapa sih nama cewek biskuat itu tapi setiap kali dia mau tanya mendadak semua temennya lagi sibuk.

"Min, lo tau ga--"

"Aduh bentaran Jin ntar aja dah gue masih repot"

Maka Hyunjin pindah ke Jeno.

"Jen, gue mau--"

"Gua duluan ya, Siyeon udah nunggu"

Hyunjin pindah lagi ke Haechan.

"Chan--"

"Aduh ampun deh Jin ampun, iye iye besok utang gue gue bayar, tenang gue bayar kok iye gausah ngamuk" kata Hacehan sambil ngibrit lari.

Hyunjin cuma bengong ngeliatin Haechan yang lari lari. "Lah? Emang gue mau nagih utang?"

Hyunjin juga bisa sih sebenernya tanya langsung ke anaknya.

CUMAAA gimana bisa Hyunjin nanya langsung ke dia sedangkan waktu cewek biskuat itu sekedar lewat di depannya aja Hyunjin udah nahan napas.

BARU LEWAT DOANG.

Akhirnya Hyunjin nyerah.

Yaudahlah mungkin bukan jodoh.

Tapi emang Tuhan sayang sama Hyunjin.

Waktu itu Hyunjin lagi disuruh sama Bu Anisa buat ke ruang guru ngembaliin buku anak kelas.

Selesai ngembaliin, Hyunjin jalan biasa di koridor sambil siul siul gak bernada.

"Jin!"

Hyunjin berhenti siul gara gara denger suara yang manggil nama dia.

"Jin! Woy!"

Hyunjin kemudian noleh dan dapetin satu cewek yang berdiri agak jauh dari dia.

Keliatannya sih seangkatan.

"Jin!" anak itu manggil lagi.

"Apaan?"

"Apa?"

Hyunjin noleh ke belakang waktu denger suara yang juga nyautin panggilan cewek tadi, tapi sedetik kemudian Hyunjin langsung ngalihin pandangannya lagi.

ITU SI CEWEK BISKUAT!!

Cewek yang tadi manggil itu lari nyamperin Hyunjin, bikin Hyunjin langsung ngontrol ekspresinya.

"Apa?" tanya Hyunjin waktu cewek itu udah di depan dia.

"Eh maaf mas, maksud gue Ryujin, bukan masnya" kata cewek itu sungkan.

Hyunjin masih linglung waktu cewek biskuat itu maju satu langkah dan berdiri deket Hyunjin.

"Emang nama lo siapa? Kok nyaut juga?"

Hyunjin langsung ngeblank. Mendadak dia lupa sama nama dia sendiri.

Menn, ini cewek biskuat yang ngajak dia ngomong. CEWEK BISKUAT ITULOH.

"Woi kesurupan lo?"

Gertakan dari cewek biskuat itu bikin Hyunjin yang masih ngawang langsung sadar dan ngeliatin cewek biskuat tadi di sikut sama temennya.

"Jangan kurang ajar! Dia kakak kelas" bisik temennya itu.

Hyunjin langsung geleng geleng. "Eh gue masih kelas 10 juga kok, nama gue Hyunjin, Hwang Hyunjin"

Ya walaupun pake deg degan, Hyunjin berusaha buat stay cool di depan mbak crush.

"Hyunjin? OHH SI GANTENG YANG DI CERITAIN HEEJIN ITU YA!!! IH SALAM KENAL ANJIR!!"

Hyunjin mendadak kebingungan waktu cewek biskuat itu mendadak excited sendiri sambil maksa Hyunjin buat salaman sama dia.

Hyunjin cuma senyum, kesenengan dia.

"GUE RYUJIN! SHIN RYUJIN! SALAM KENAL!!"

Hyunjin senyum kemudian ngangguk ngangguk kaku.

Tadi disapa, sekarang salaman, Hyunjin makin ngawang aja rasanya.

Setelah itu, cewek biskuat--Ryujin-- ditarik sama temennya buat pergi dari situ.

Nyisain Hyunjin yang lagi senyum senyum ngeliatin tangannya.

Fix sih ini Hyunjin gak akan cuci tangan seharian.

Oh namanya Ryujin

Oh namanya Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–tbc

next?

silence ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang