Sebelum next ke cerita lebih baik kita kenali dulu para tokoh-tokoh nya😉1. Kim Jong ki aka song Jong ki.
Seseorang CEO dari salah satu perusahaan di kota Seoul. Namun di samping itu
Lelaki yang masih cukup dikatakan muda tetapi siapa sangka telah menikah dan juga memiliki seorang putra yang kini sudah beranjak dewasa.2.Kim Hye Kyo aka song Hye Kyo.
Wanita berparas cantik ini ternyata seorang istri dari Kim Jong ki yaitu seorang CEO salah satu perusahaan yang cukup terkenal di kota Seoul.
3. Kim Jungwoo.
Seorang pemuda tampan yang berusia sekitar 20 tahun putra dari jongki dan Hye Kyo yang kini akan melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi yaitu ke universitas Seoul.
4.Namekawa kosuke😍
Seorang pemuda manis yang berusia sekitar 19 tahun tengah bersekolah di tingkat akhir, senior high school.Putra dari wanita asal Jepang yg bernama namekawa Yuri.
5.Namekawa yuri.
Wanita asal Jepang ini merupakan seorang ibu dari Kosuke. Yuri menikah dengan seorang pria Korea sehingga ia fasih dalam bahasa hangul.
6. Kim jin oh aka park jin oh.
Sepupu dari kim Jungwoo tetapi tidak terlalu dekat sehingga hubungan mereka sedikit canggung.tetapi jinoh merasa lebih dekat dengan Kosuke karena menurutnya Kosuke itu polos dan imut.
7.kim bin.
Teman dekat dari Kim Jungwoo yg sudah seperti kakak bagi jungwoo sendiri.
8. Lee seukhwan.
Teman dekat Kosuke yang jarak umurnya terpaut satu tahun dgn Kosuke.
9.kim junseo
Pemuda berparas tampan yang merupakan teman dari Kosuke dan seukhwan. Mereka tiga serangkai atau disebut trio.
Karena mereka selalu bertiga jika ingin kemana-mana.Mungkin sampai sini dulu pengenalan cast nya..
Other cast akan muncul sesuai dgn jalan cerita.Volment juseyo😋😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe Saeng
RandomSeorang pemuda yang membutuhkan kasih sayang sang kakak, walaupun sebatas kakak tiri tetapi pemuda itu tetap menyayangi nya. "Hyung.."panggil sang adik kepada kakaknya. "Hyung....."panggil nya lagi. Namun sang kakak tak menghiraukan panggilan si adi...