Prologue

123 10 9
                                    


"Hyung..kau mau kemana??"tanya sang adik kepada kakaknya yang telah rapi dengan pakaian nya.
Tetapi yang ditanyai pun hanya diam kemudian pergi berlalu.

"Hyung.."panggil sang adik.

"Hyung...."panggil nya lagi.

"Hyung,,kau sakit??"tanya nya pada lelaki yang lebih tua satu tahun dari nya.

"Wajahmu pucat Hyung..apa tak sebaiknya Hyung tidak usah dulu pergi kuliah."ucap pemuda itu lagi.

"Tidak.."jawab pemuda yang dikhawatirkan itu dengan dingin.

"Tapi,,Hyung setidaknya sarapan lah dulu sedari tadi malam Hyung belum makan sedikit pun."ujar lelaki yang lebih muda itu tampak khawatir.

"Berhenti berpura-pura peduli padaku.."ucap lelaki yang lebih tua itu yang bernama jungwoo.

"Hyung,, mengapa kau bicara seperti itu hyung..aku peduli padamu,aku mengkhawatirkan kan mu hyung."ucap lelaki yang lebih muda yang bernama Kosuke.

"Aku tak butuh kasihan mu."ucap jungwoo ketus.

"Dan satu lagi jangan urusi masalah pribadi ku atau apapun tentang aku..karena aku benci orang yang seperti itu.

"Kau mengerti"bentak nya.

"Dan satu hal lagi yang harus kau ingat,, jangan seolah-olah kau yang tersakiti disini."ucap jungwoo lagi kemudian pergi berlalu.

"Tapi mengapa Hyung.."tanya Kosuke.

"Karena aku BENCI kau."jawab Jungwoo sambil menatap Kosuke dengan penuh kebencian.

"Hyung,,mengapa kau sangat benci padaku Hyung..apa salah ku hyung.."batin Kosuke sambil menunduk menahan tangis.

Mianhe SaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang