Hai👋 kakak"mampir yuk di story aku. ini first story aku loh jadi maklumi saja ya jika ada kesalahan dalam cerita nya nanti.Di cerita ini aku pakai cast nya...ayo coba tebak?
Wkwkwkkw,ngomong sendiri aku nya.
Disini aku pakai cast dari UNDERNINEETEN.....
Hayo pada tau gak ini undernineeten...
Masa sih gak tau pasti tau lh yah.Jujur di acara itu aku kecewa banget soalnya member yang aku sukai gak ada yang masuk dan pada keluar semua.Disana sebenarnya pada suka semua tapi aku nya fokus ke lima orang.tapi mereka udah pada keluar.
Pertama yang keluar dari perfomance team Kosuke😭
Terus jin oh rap team😭
Eh setelah itu Jung woo dari vocal team😭.belum sembuh sakit hati ini untuk mengikhlas mereka udah denger kabar jinseok mengundurkan diri😭terpukul banget aku tuh dan terakhir sangat tidak disangka wumuti juga mengundurkan diri😭😭😭makin sedih deh jadinya.emang sih itu tu udah lama banget tapi ya gak papa lh ya.
Dan diantara lima tadi aku paling suka sama Kosuke.oh iya lupa Kosuke dan jungwoo itu satu agensi nama agensinya Kalo gk salah Happy Face entertainment.dan ya kata nya mereka akan debut tahun ini..udah lama nunggu merekanya gk jdi debut dan cuma lima orang aja yg di debut kan dari agensi mereka. kan kecewa aku nya.Aduh aku nih yah kalo udah cerita suka lupa diri maafi nya.
Balik ke tokoh nya nah aku kan suka sama Kosuke dan jungwoo jdi tokohnya iya mereka.. dorrr terkejut gk.gk terkejut ya..😅
Cerita nya mereka ini saudara tiri dan si kakak nya gak suka sama si adik menurut nya si adik selalu merebut semua dari dia......
Sampai disini dulu ya aku ceritain nya nanti kalo aku ceritain sampe habis gk seru dong...
Semoga suka ceritanya...
Bonus
Ahhh kiyowo😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe Saeng
De TodoSeorang pemuda yang membutuhkan kasih sayang sang kakak, walaupun sebatas kakak tiri tetapi pemuda itu tetap menyayangi nya. "Hyung.."panggil sang adik kepada kakaknya. "Hyung....."panggil nya lagi. Namun sang kakak tak menghiraukan panggilan si adi...