02

53 5 2
                                    


~Happy reading~

Jungwoo pov#

Hah..kutarik nafas ku ketika telah keluar dari kediamanku atau rumah ku sambil melajukan mobil milik ku dengan tujuan tempat kuliah.
Seketika aku teringat ucapan ku tadi saat bersama appa."Gwaencana..lagipun aku sudah terbiasa sendiri appa..sejak beberapa tahun silam"ucapku.
Hah..rasanya aku ingin tertawa..baik-baik saja yang benar saja..aku kesepian appa semenjak eomma meninggalkan aku dan appa rasanya aku sendiri..appa selalu bekerja keluar kota sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk ku.

Aku tau..seharusnya aku lebih bisa mengerti karena aku sudah memasuki kategori dewasa yang mana harus selalu mengerti situasi dan keadaan tapi jujur aku tidak bisa..aku masih membutuhkan sosok orang yang slalu ada untukku,kasih sayang dan semua perhatian dari mereka yang amat aku sayangi..aku membutuhkan semua itu.

Andai eomma tidak meninggalkan ku pasti aku masih merasakan kasih sayang kedua orangtua..sejujur nya aku tidak rela eomma meninggalkan aku walaupun sudah hampir 1 tahun tapi apalah daya karena takdir yang telah menentukan.

Aku kim jungwoo seorang laki2 yang merupakan putra tunggal dari pasangan kim joongki dan kim heyko
Yang dulu nya anak yang selalu disayangi dan didahulukan tetapi sekarang seperti tidak memiliki kedua orangtua.karena eomma yang telah tiada dan juga appa yang sibuk bekerja..
Memang keluarga ku termasuk keluarga yang mapan, hidup yang selalu berkecukupan , maid yang selalu ada disetiap sisi rumah yang mana selalu ada ketika aku membutuhkan tapi bukan para maid yang kubutuhkan melainkan mereka kedua orangtua.

Kini aku merasa hidupku seperti tidak ada arti lagi dan semangat untuk menjalani hidup ini dan disatu sisi aku ingin menyusul eomma kesana tapi disisi lain ada appa yang masih harus aku jaga dan juga aku sangat menyayangi appa.

Huh..kuhembuskan napasku ketika telah sampai di kampusku. Tidak terasa aku telah sampai rupanya aku tidak sadar mungkin asik dengan pemikiran tadi.

UNIVERSITAS KADER BANGSA bisa kubaca nama yg tertera besar diatas gedung.universitas dengan mahasiswa/i lulusan terbaik tempat ku sekarang kuliah. Belum 1 tahun aku ber kuliah disana dan disana aku juga telah mendapat banyak teman tetapi hanya 1 sahabat yang menurutku terbaik dan sudah aku anggap sebagai hyung ku sendiri.kim bin namanya.

Hahhh..Aku pun tersenyum hambar mengingat eomma yang ingin sekali melihatku menjadi seorang mahasiswa tetapi sekarang eomma tiada disamping ku lagi.aku sangat merindukanmu eomma.
Aah...Aku harus cepat masuk sebelum dosen datang.

Jungwoo end pov#

Author pov#

Seorang lelaki memasuki kelas nya dengan malas terlihat dari sorot matanya yang tidak bersemangat kemudian duduk disamping seseorang pria yang sedang sibuk dengan handpone nya.
Pria itu pun mengalihkan pandangan nya dari handpone kesosok namja lain yang sedang duduk disebelahnya.

"mengapa terlambat?"tanya pria itu.kimbin kepada sahabatnya.

"Biasa.."jawab seseorang yang ditanyai tadi yang tak lain jungwoo.

"hmmm...woo~ya mau tidak sehabis pulang kuliah nanti kita jalan-jalan ke taman kota..kebetulan malam ini ada festival pasar malam."ajak kimbin

"Tidak ah..malas." jawab jungwoo asal

"Aish...kau ini slalu saja seperti itu."
Ujar kimbin.

"ayolah kapan lagi...kan jarang-jarang ada festival seperti ini..ya ya ya."rayunya kim bin kembali sambil melakukan aegyo wink yang menurut nya dapat meluluhkan hati jungwoo.

"Hyung..hentikan! menjijikkan tau".komentar jungwoo.

'plakk'

"aish..kau ini."ucap kim bin dengan mendaratkan pukulan dikepala jungwoo.

"lagian kenapa tidak mau sih? Apa ada masalah?"tanya kimbin dengan raut cemas.

"tidak ada..hanya malas saja." jawab jungwoo.

" Selalu saja begitu..kau tau aku ini khawatir padamu..dan kau hanya menjawab' tidak ada..hanya malas saja'."cerocos kimbin kembali sambil ingin memukul kepala jungwoo.

"Aish..hyung diamlah..lihatlah dosen sudah datang tu".tunjuk jungwoo memberi tau kimbin. Sambil sedikit tersenyum..'memang lucu hyung ku satu ini'batin jungwoo.

"Aish.." gerutunya.

Kelas pun dimulai dan belajar seperti biasa.

~skip~

Seorang namja melangkah pelan memasuki mansion kediamannya.
Dia jungwoo yang telah pulang dari kuliah nya.
Ia merasa sangat lelah hari ini karena tugas dari dosen nya yang begitu banyak lalu ia pun langsung melangkahkan kaki nya menuju kamar guna merebahkan tubuhnya dikasur untuk beristirahat.

Tak terasa waktu sudah berjalan dan kini sudah berubah menjadi senja namun jungwoo masih tetap bergelung dengan selimut nya.

Dan tak lama ia pun beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. setelah selesai dengan urusan mandi dan tampilan baju piyama ia pun menuruni tangga menuju ruang tengah ingin menonton televisi sepertinya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 kst...bosan itulah yang tengah dirasakan oleh jungwoo karena sedari tadi ia hanya menonton tv dan main handpone.

'Drttttttt...Drrtttt'

Panggilan telpon dari seseorang dari handpone jungwoo mengalihkan atensi nya dari tv tertera nama 'appa' disana.

"yeoboseyeo appa".panggil jungwoo

"ah..jungwoo-ya..m-maaf appa tidak bisa pulang malam ini,,karena appa harus mengurus berkas-berkas yang harus appa bawak besok...apa tidak apa?"tanya sang appa dengan suara pelan merasa bersalah karena tidak bisa menemani putra nya kembali..'ya karena bukan hanya sekali tetapi sudah berkali- kali.

"jungwoo-ya." panggil sang appa kembali karena tidak mendapat respon dari putra nya.

"ah..n-ne appa."ucap jungwoo.

"tidak apa-apa appa." lanjut nya sambil sedikit tersenyum walaupun ia tau sang appa tidak melihat ia sedang tersenyum.

"jinja...syukurlah jika seperti itu." balas appa nya.

"ah iya sudah,,jika seperti itu..appa harus kembali bekerja..dah."ujar appa nya kembali.

"ahh ne appa..dah." balas jungwoo.






TBC........


Gantung dulu yak😊

Hallo2 para readers ku😂😂
Mian ni baru bisa up...
Entah kenapa aku magerrrrr banget buat/ ngetik ni story😁

Aku lebih suka bacain story orang lain😂 yang menurut aku jauh lebih bagus dari story yang aku buat..

Okelah udah dulu aku bacotnya😂
Selamat membaca
Entah kalian tau /tidak ni tokoh dlm story ku ini😂

Sekian dari author yg blm handal😊

PLEASE VOMENT😉

Cinta kalian para readers😍 walaupun aku tau kalian tidak cinta aku nya😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mianhe SaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang