Regret [Krisyeol]✓

16.1K 372 20
                                    

Title : REGRET

Cast : Park Chanyeol ; Kris Wu & Other

Genre : Angst; YAOI





REGRET


Kris tidak pernah mencintai Chanyeol,ia terpaksa menikah dengan Chanyeol.Sudah satu tahun mereka bersama tetapi bagi Kris ,perasaannya masih tetap sama ia tidak pernah mencintai pria yang kini menyandang status sebagai istrinya.Kris akui Chanyeol cukup menarik ia memiliki tubuh ramping tidak seperti kebanyakan pria lainnya.Chanyeol juga memiliki wajah yang tampan cenderung cantik ,memiliki mata bulat dan hidung mancung menambah kesempurnaan parasnya.

"Sudah ku bilang harusnya kau sadar tempatmu dimana Park Chanyeol!aku tidak akan pernah mencintaimu " teriak Kris meluapkan semua amarahnya

"Maafkan aku hyung.. " Chanyeol menundukan kepalanya

"Kau memanfaatkan keadaanku saat mabuk"

"Hyung aku sudah mencoba menghentikanmu--"

"Kalau begitu kita bunuh saja janin didalam perutmu" ucap Kris santai seolah-olah hal yang diucapkannya adalah sesuatu yang begitu mudah.

"Aku tidak mau ,ini darah dagingmu hyung" Chanyeol menggeleng ,menolak ide gila Kris

"Tapi aku tidak menginginkanya."

"Hyung ku mohon jika kau tidak mencintaiku biarkan aku merawatnya sendiri.Aku akan bertanggung jawab sendiri untuk itu kau bisa menceraikanku."

"Menceraikanmu?itu tidak semudah yang kau bayangkan Park Chanyeol."

"Gugurkan bayi itu atau aku akan berhenti meyokong kehidupan ayahmu."ucapan kris mampu membuat Chanyeol terdiam ,ia dilema jika ia berjuang mempertahankan kehamilannya maka ia harus siap kehilangan ayahnya yg menjadi alasan ia menikah dengan kris.

"Jika kau diam berarti kau setuju"

Chanyeol tidak punya pilihan ia tidak bisa mempertahankan kehamilannya yang baru memasuki beberapa minggu,ia mengelus perutnya yang masih rata entah sudah berapa banyak airmata yang ia keluarkan untuk  hari ini.










Chanyeol terbangun dari tidurnya saat merasakan seseorang menarik selimutnya dengan kasar.

"Bersiaplah kita akan pergi kesuatu tempat"

"Kemana?"Tanya Chanyeol pelan

"Menggugurkan kandunganmu" Tanpa ekspresi Kris menarik  dagu Chanyeol.
"Aku tidak suka jika kau melawanku."bisik Kris  membuat Chanyeol menegang

Chanyeol berusaha menghilangkan kegelisahaannya,sudah 30 menit setelah ia memasuki kamar mandi ia tidak melakukan apapun.Ia berusaha mencari cara agar dapat menghindari Kris.Ia tidak ingin membunuh janin yang berada diperutnya.

"Sudah ku peringat padamu ,jika kau tidak muncul dalam 5 menit maka aku akan menyeretmu dengan paksa"teriakan Kris membuat Chanyeol tersadar dari lamunannya .

Kris menyeret paksa Chanyeol kedalam mobilnya,ia mengabaikan Chanyeol yg merintih kesakitan saat tangannya dicengkeram begitu erat.
Didalam mobil hanya tercipta keheningan. Entah Kris atau Chanyeol ,mereka sibuk dengan pikirannya masing masing .

"Hyung" ucap Chanyeol sembari menahan air matanya yang tak bisa ia bendung lagi.
Kris hanya bergumam kecil ,menatap Chanyeol tajam dan tanpa sadar mengelus lembut perut Chanyeol .

"Sudah ku bilang Chanyeol ,aku tidak ingin memiliki seorang anak dan aku terpaksa menyakitimu.Jika kau bisa mengerti aku mungkin aku tidak akan berbuat sejauh ini"ucap Kris lebih tenang

Chanyeol Bottom Oneshot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang