Title : Crazy Mom
Cast : Park Chanyeol Wu Yifan Park Shin Hye
Warning : Mpreg
Pairing : Krisyeol
Original story by
Galaxy11__Wanita itu menyeringai sembari meletakkan rokoknya disebelah kanan bersamaan dengan alat-alat dan deretan pisau medis.
"Apa yang akan kau lakukan padaku " ujar Chanyeol.
Wanita tua itu adalah orang yang melahirkannya kedunia tetapi mengapa ia begitu tega menjadikan anaknya sebagai bahan percobaan.
"Buka kedua kakimu lebar-lebar .Bukankah aku sudah memintamu untuk membuka celana dalammu."Ujarnya kesal kemudian ia merobek celana dalam Chanyeol."Apa yang kau lakukan " ujar Chanyeol terkejut
Wanita itu membuka kedua kaki Chanyeol
dan mengikat pergelangan kakinya disebuah penyangga kaki."Jika kau diam dan menurut eomma akan baik kepadamu.Sekarang diam dan ikuti perintahku ok !!"
Chanyeol mengangguk ragu.
Wanita yang Chanyeol panggil eomma itu adalah seorang ilmuwan yang sedang mengembangkan sebuah alat agar seorang pria dapat mengandung.
Dan sayangnya wanita itu dengan teganya menjadikan anaknya sendiri sebagai bahan percobaan. Park Shin Hye adalah wanita ambisius ,ia melahirkan Chanyeol saat masih remaja.Chanyeol adalah sebuah kesalahan, sehingga sejak awalpun Chanyeol sudah dipersiapkan untuk menjadi bahan percobaan untuknya.Wanita itu kemudian mengambil sebuah alat besi bulat , kemudian mengoleskannya dengan cairan berwarna bening.
"Tahan mungkin ini akan sedikit sakit." Ucapnya sembari mengoleskannya diantara kedua kaki Chanyeol.
"Argghh" Chanyeol menggeram saat merasakan sesuatu mendorong paksa masuk kedalam. Chanyeol mencengkram pinggiran ranjang menahan sensasi sakit saat benda itu didorong paksa masuk kedalam.
"Oh shit. Benda ini tidak mau masuk "
"It's hurts!" Chanyeol berteriak saat wanita itu kembali berusaha mendorong benda itu.
Rasanya sangat sakit,tubuhnya bahkan bergetar saat benda itu masuk."It's only the first step" ucapnya menyeringai
"Sebenarnya apa yang ingin eomma lakukan padaku ??"
Park Shin Hye tersenyum sinis.Tangannya mencengkram rahang Chanyeol.
"Kau tidak perlu takut sayang--"
"Hanya ikuti apa yang aku perintahkan ok!!"
Wanita itu kembali mengambil sesuatu diatas mejanya.
"Erghh grh" Chanyeol mengerang saat merasakan sesuatu yang keras dan dingin masuk kembali jauh lebih dalam kedalam tubuhnya.
Chanyeol menahan nafasnya , berharap wanita itu berhenti untuk menyakitinya.
"Kenapa kau menahan nafasmu ? Itu akan terasa lebih sakit saat kau ketakutan dan tegang ,cobalah untuk relax ok !! "
Chanyeol menutup mulutnya mencoba untuk tidak berteriak. Wanita itu menyibakkan kemeja putihnya sehingga seluruh perutnya terlihat.
Wanita itu kemudian menekan bagian bawah perut Chanyeol dengan keras membuat Chanyeol berteriak kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol Bottom Oneshot Collection
FanfictionBerisi Oneshot; Twoshot ; Drable ;Short Story Lebih banyak Genre Chanyeol bottom/uke #Boylove #Mpreg #Givingbirth #Abortion