Crazy Mom Part II

5.2K 190 5
                                    

"Kau hamil." Ucap Kris pelan

"Hah?"

"Didalam perutmu ada bayi." Ucap Kris kemudian menyentuh perut rata Chanyeol

"Tidak..Tidak mungkin aku hamil Kris.Aku ini Pria." Ucap Chanyeol tak percaya
"Tapi kenyataannya kau hamil sayang." Kris berujar lembut.Menatap Chanyeol dengan tatapan cinta sedangkan Chanyeol menatapnya dengan keraguan.

"Mati..Mati..Mati." Ucap Chanyeol sembari memukul-mukul perutnya dengan keras.

"Hei apa yang kau lakukan?" Kris menarik kedua tangan Chanyeol kemudian memeluknya dengan erat.

" Akh"

Chanyeol merasakan perutnya terasa begitu sakit.

"Kris.." panggil nya lirih

Kris merengkuh wajah Chanyeol dengan kedua tangannya.Kemudian mengangkat tubuh ringan Chanyeol dan membaringkannya di ranjang.
























Anne memakai sarung tangan karet dan kemudian menyentuh perut Chanyeol.

'Argh' Chanyeol mengerang keras saat wanita itu mulai menekan permukaan perut Chanyeol.

Keringat dingin mulai membasahi dahi dan leher Chanyeol.Hanya dengan sekilas melihatnya,Kris dapat melihat bahwa Chanyeol berusaha menahan rasa sakitnya.

"Gawat Kris... Ada yang salah disini."Ucap Anne panik .

"Kenapa?" Tanya Kris tak kalah panik.

"Lihat ini." Anne menatap Kris kemudian beralih pada sebuah alat persegi didepannya.

"Kehamilan ini akan membahayakan Chanyeol--" Kris menatap Anne dengan bingung.

"Rahim Chanyeol tidak cukup kuat untuk menahan bobot bayi yang akan tumbuh diperutnya. Semakin besar kandungan Chanyeol semakin besar juga rasa sakitnya." Jelas Anne panjang lebar

"Aku akan membicarakan ini pada Nyonya Shin."

Kris menggenggam tangan Chanyeol yang terasa dingin.Tatapan Chanyeol yang sendu membuatnya merasa bersalah.
Jika saja ia tidak mengikuti rencana gila wanita itu.Mungkin semua ini tidak akan terjadi.














Park Shin Hye menjadi orang tua tunggal sejak Sekolah menengah pertama.Dulu kehadiran Chanyeol seperti Boomerang yang dalam sekejap menghancurkan kehidupannya.Semua kebencian yang ia pendam sejak lama, akhirnya seperti bom waktu akan meledak sewaktu-waktu.Dan menjadikan Chanyeol sebagai bahan penelitiannya adalah rencananya sejak awal ,bahkan jika harus kehilangan anak itu ia tidak peduli.

"Lanjutkan seperti rencana kita sejak awal." Perintah Shin Hye pada Anne .
Anne adalah dokter kandungan sekaligus asistennya dilab.

"Tapi Nyonya Shin ini sangat bahaya." Tutur Anne

"Aku tidak peduli."

"Jika perlu kau singkirkan si Kris sialan itu.Dia mengganggu rencanaku."

"Nyonya Shin!!"











*5 Months Later*

Awalnya Chanyeol tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya hamil.Tetapi setiap saat ia merasakan bayinya menendang walaupun terasa menyakitkan ia merasa bahagia.
Perutnya yang dulu rata kini semakin membesar.Usia kandungannya sekarang 5 bulan itu yang dikatakan Anne.Wanita itu satu-satunya orang yang selalu berada disampingnya disaat ia kesakitan.Kris ,entah kemana pria itu.Sudah lama pria itu tidak pernah datang menemuinya lagi.

Chanyeol Bottom Oneshot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang