Forgive Me [ Krisyeol] ✓

8.1K 228 15
                                    

Tittle :Forgive me

Cast : Chanyeol Kris Tao

Genre : MPREG : Yaoi : Angst

***

Bagi Seorang Wu Yifan ia tidak pernah mempercayai apapun tentang Cinta.Ia hanya hidup untuk memuaskan hasratnya saja. Sama seperti kebanyakan Wanita atau pria pihak bawah yang pernah ia sentuh hanya untuk memuaskan nafsunya saja.Setiap malam ia akan melakukan One night stand dengan banyak wanita atau pria sekalipun. Percaya atau tidak ia hanya tidak ingin terikat oleh apapun termasuk sebuah pernikahan.

"Aku hamil hyung " Ucap pria bermata bulat

Kris hanya terkekeh pelan ,mengelus Surai hitam milik  pria  bermata bulat tersebut.

"Jangan bercanda Chanyeol,kau tahukan untuk saat ini aku tidak menginginkan seorang bayi atau terikat dengan apapun. " Kris berujar dengan dingin.

"Lalu aku harus bagaimana hyung ?"  Chanyeol menghapus jejak air mata yang mengalir di pipinya.

"Kita gugurkan saja bayi itu." Ucap Kris santai,mata tajamnya kini menatap manik bulat chanyeol

"Tapi Hyung-- " Ucapan Chanyeol terhenti saat Kris menyentuh bibirnya

"Percayalah padaku!" tangannya kini menangkup kedua pipi Chanyeol

Chanyeol hanya mengangguk lemah , ia tidak memiliki pilihan lain selain menggugurkan kandungannya. Ia takut ,jika mempertahankan kehamilannya apa yang akan dikatakan kedua orang tuanya ,dia seorang pria yang bisa hamil dan bahkan ia juga belum memiliki pasangan .Ia tidak sanggup untuk menjadi bahan hinaan orang lain.

***

Kris membawa Chanyeol kesebuah rumah yang berdiri didalam sebuah hutan.Untuk menuju kesana mereka berdua harus menempuh dengan berjalan kaki.

"Hyung kau mau membawaku kemana?" Tanya Chanyeol meski ia sendiri sudah bisa menebak kris akan membawanya kemana dan tujuannya kesini untuk apa tetapi tetap saja mulutnya tetap ingin bertanya.

Kris hanya menggenggam tangan Chanyeol ,ia sendiri juga gelisah sama seperti Chanyeol.Ia ragu akan keputusannya sendiri.

Kris dan chanyeol akhirnya sampai kesebuah rumah kecil yang terbuat dari bambu.Rumahnya terlihat asri untuk ukuran rumah yang terdapat didalam sebuah hutan .Mereka disambut oleh wanita paruh baya yang sedang duduk didepan teras rumahnya.

"Tuan Kris?" Tanya wanita paruh baya tersebut

Kris hanya mengangguk kecil

"Perkenalkan saya Choi Khuhyun,kalian bisa memanggil saya bibi choi saja" Ucapnya memperkenalkan diri

"Saya Kris dan ini Chanyeol" Ucap Kris memperkenalkan diri

"Baiklah tuan Kris,kalian bisa masuk kedalam" Ucap bibi choi mempersilahkan Kris dan Chanyeol masuk kedalam rumahnya

Mereka bertiga masuk kedalam sebuah ruangan khusus yang terdapat sebuah ranjang dan berbagai ramuan-ramuan yang berjajar dengan rapi disebuah meja.

Bibi Choi mempersilahkan Chanyeol untuk berbaring disebuah ranjang ,ia mengelus perut chanyeol begitu pelan hingga pijatannya membuat chanyeol merasakan sensasi nyaman.Tak lama bibi choi menekan perut chanyeol yang sedikit mengeras untuk memastikan usia kandungan chanyeol.

"Bagaimana bi ,apa akan bahaya jika kita melakukannya?" Tanya Kris

"Usia kandungan chanyeol sudah memasuki Empat bulan ,mungkin akan sedikit lebih sulit"Ungkap bibi Choi

Chanyeol Bottom Oneshot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang