f i v e

2.7K 237 41
                                    

_______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________

Dasar gak tau diri!!

Hwang nyulik gue sampe malem cuman buat liat city night lights , parah emang!

Buat liat city night lights itu butuh perjuangan gaes, gak mulus kek ketek iren blackpink.

Kita harus masuk ke sebuah gedung yang tinggi nya gak kira kira. Dan juga kita harus naik beberapa anak tangga biar sampe ke puncak nya, tempat buat liat city night lights.

Untung nya udah makan, jadi ga lemes. Itung itung ada tenaga dikit lah buat naik tangga yang tinggi nya melebihi langit.g

Gue menghela nafas kasar waktu tangga yang dinaiki ga ada habis nya, inget woi lusa nikah!!

"capek bilang" ucap hwang tiba tiba, ngebuat gue hampir kejengkang, tapi hwang sigap nolong dengan cara megang tangan gue.

Duh kan jantung gue disko an

Untung lambung sama anus nya kaga ikutan,

"ni tangga gaada ujung nya ya? Panjang amat" gue masih naikin satu persatu anak tangga, dengan hwang yang ngikutin di belakang.

Katanya jaga jaga kalo gue kejengkang kebelakang lagi, baper eaaaaaaa

Gue ngerasa badan gue keangkat, waktu noleh wajah gue pas pas an sama wajah hwang.

Ganteng ya tuhan!!!

Hwang gendong gue ala bridal style gitu, gatau dah motif nya apaan.

Asique digendong cogan!!

"heh turunin!" bentak gue waktu hwang naik tangga dengan gue di gendongan nya, gue gamau hwang besok sakit--tangan sama kaki nya sakit gegara gendong gue yang bentukkannya hampir kek kebo.

"dari pada lo ngeluh capek? Udah diem, bentar lagi sampe" gue malingin muka ke arah lain, bukan ke arah hyunjin lagi pastinya karena muka gue mEMeRaH.

Hwang nurunin gue di depan pintu kayu, dan waktu di buka lampu lampu kota kelihatan jelas, lebih indah dari yang gue bayangin.

"woahh!!! Bagus banget hwang, thanks" tanpa sengaja gue meluk, hwang agak kaget tapi dia bales peluk juga.

"eh sorry"

"gapapa, anget malah" hwang cengengesan, dia ngajak gue maju ke depan, ke tempat pagar pembatas, nah disitu keindahan light city terpancar.

Hwang naruh kedua tangannya di pagar pembatas, "lo suka light city kan?"

Gue noleh ke samping, "heem,"

"ini pertama kali nya?" tanya hyunjin yang ngebuat gue cengo, muka gue udah nunjukin ekspresi 'kok lo tau?'

"wkwk mukanya biasa aja dong, jan cantik cantik ntar lo digebet cowo lain"

Aduh tersapu gue.

Eh typo, ulang deh

NIKAH PAKSA || hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang