f o r t y {t h r e e}

1.3K 111 34
                                    

____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________



"ABANG LO NGAPAIN DI DALEM HAH?!"

Gue mendobrak-dobrak pintu kamar mandi, didalam nya ada abang. Gue mendekatkan kuping ke pintu sampe kuping gue bener-bener nempel, berusaha nguping abang lagi ngapain aja didalem sana.

Bukannya gue mesum atau gimana, tapi abang tuh udah lama banget di dalem. Hampir ada 1 jam abang mandi, entah ngapain makanya gue mau nguping.

"IYA BENTAR!"

Dengan sabar gue nunggu di depan kamar mandi. Melirik jam dinding, gue melotot kaget.

06.35

Baru aja mau gue ketuk, abang udah keluar duluan. Handuk nya dia sampirin di bahu, tangan kanannya ada di perut.

"lama banget!" sembur gue. Abang cuma natap gue sebentar terus jalan ke sofa di ruang tamu. Gue lihat tangan nya masih setia di perut, gue lihat sesekali abang ngelus-ngelus perutnya itu.

Gue berniat tanya, tapi kayaknya nanti aja deh. Gue harus buru-buru mandi atau hukuman hormat bendera menanti gue.

Beberapa menit setelahnya gue udah selesai mandi. Lengkap dengan seragam. Biasanya sih gue pake seragam di kamar, tapi karena letak kamar mandi sama kamar lumayan jauh jadinya gue seragaman di kamar mandi.

Setelahnya gue buru-buru ke kamar, nyisir rambut sekalian make up. Simple aja kok, bedak bayi sama liptint.

Mengambil tas di pojok kamar, lalu gue keluar dan nyamperin abang yang udah siap juga.

"udah?" tanya nya yang gue bales anggukan.

Gue sama abang jalan beriringan masuk ke lift. Lumayan rame sih, apalagi ini jam masuk kerja. Ini gue sama abang aja dempet-dempetan saking rame nya.

Kita terpaksa masuk, kelamaan kalo nunggu lift yang lain. Bisa telat kita berdua.

Ting!

Pintu lift terbuka, pegawai kantoran dan mahasiswa mahasiswi langsung berebut keluar lift.

Gue sama abang yang kebetulan ada di barisan depan deket pintu langsung terdorong keluar. Bahkan tadi gue hampir kesandung sama tali sepatu sendiri. Gila memang.

"dek, gapapa kan?" tanya abang. Dia megangin lengan gue biar nggak jatuh. Gue cuma nggeleng pelan sebelum benerin tali sepatu gue.

"salah kita juga sih, udah tau penuh tetep aja masuk." celetuk gue, "the power of kepepet emang."

"aduh.." pegangan tangan abang di lengan gue mengencang. "kenapa bang?" gue lihat wajah bang seungmin kayak nahan sesuatu. Dia nggak mungkin nahan berak kan?

"kayaknya gue bolos deh, perut gue sakit banget." eluh nya sembari megang perut.

Pasti karena seblak semalem nih jadi sakit perut.

NIKAH PAKSA || hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang