f o u r t e e n

1.8K 173 27
                                    

_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________

Gue neken password apart, setelah pintu apart terbuka, gue naruh sepatu ke tempatnya.

Gue gendong hyunnie ke dapur, rencana nya dia mau gue kasih makan sebelum mandi.

Gue buka laci dapur, nyari makanan kucing. Tapi goblok nya kan gue kemarin gak beli makanan kucing.

Yah gimana dong,

"nyari apa?"

Gue berjengit kaget, lalu menoleh ke belakang. Ada hwang dengan muka kucel habis bangun tidur.

Hwang menyerngitkan dagi nya, "kucing siapa tuh? lo pelihara kucing?!"

Gue nyengir, "iya hehe"

"sejak kapan?" tanya hwang.

"barusan sih"

Hwang hanya ber 'oh' ria, dia condongin badan nya sampai jarak wajah gue deket banget sama wajah dia.

"ga usah ge'er, gue cuma mau ambil gelas"

Gue melotot, "dih apaan--"

GUK GUK

"ANJING!"

Gue ngumpat karena ada anjing berbulu hitam putih yang lari mendekat dan nggonggong depan gue.

Gue ngelirik hwang, "hwang! anjing siapa nih?!"

"anjing gue" ucapnya dengan santai.

Gue mendengus, hyunnie gerak gerak gelisah di gendongan gue, gara gara anjing sialan ini nih!

"hwang! anjing lo suruh diem kek, kucing gue takut nih" ucap gue

Hwang menaruh gelas nya ke kitchen bar, dia berbalik badan menghadap gue, "ini tuh kkami mau ngajak main, kucing lo aja yang penakut"

"huh? Kkami? Nama anjing lo?"

Hwang ngangguk, "coba deh lo turunin tu kucing, biar mereka main bareng"

Gue berdecak, "emang gapapa? gue takut anjing lo nyakitin kucing gue."

"engga bakalan elah, udah lepasin"

Meong Meong

Guk guk

Meooong

Guk guk

Setelah 2 hewan itu berbicara, ya anggep aja mereka komunikasi. Si kkami lari disusul hyunnie yang ngejar anjing berbulu hitam putih itu.

"tuh kan, mereka aja langsung akrab gitu" ucap hwang

"itu beneran gapapa? bukannya anjing kalo ketemu kucing bakal berantem?" tanya gue khawatir.

NIKAH PAKSA || hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang