n i n e

2.3K 208 15
                                    

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

Gue buka pintu apart, gue lepas sepatu dan gue taruh di rak sepatu deket pintu.

Hwang belum pulang, gue tau karena di rak cuma ada 3 sepatu, sepatu gue, somi sama jisung.

"woaaah ini apart lu? Gede bangeeeet" ucap jisung, "wuidiiih sofa nya empuk lagi"

Gue sama somi geleng geleng kepala, kita berdua gak habis pikir sama jisung, bobrok banget elaaah.

Gue jalan ke sofa terus nempeleng kepala jisung, "gausah norak deh!"

Jisung benerin posisi duduknya, "ampuuun nyai"

Gue jalan ke dapur, ambil minum dan cemilan buat dimakan. Setelahnya gue balik ke depan. Gue naruh beberapa gelas air putih di meja.

"lah air putih doang? Gaada minuman kaleng gitu?" tanya jisung.

Somi mendengus, "udah bagus dikasih minum"

Jisung nyengir ganteng,

"gue belum belanja bulanan, mungkin besok" jawab gue.

"wuidihh belanja bulanan, hahah" ejek somi

"jadi gue ceritain gak nih? Kalo gak yaudah"

"JADI DONG" teriak somi, "GUE PENASARAN NIH"

"YA MAKANYA JANGAN BACOT" ucap gue nge gas.

Somi nyengir, "hehe maap"

Gue nyodorin jari kelingking, "tapi janji dulu, gak bocor ke siapapun."

Mereka berdua bergantian nyatuin jari kelingking mereka ke kelingking gue.

Gue ngedeketin diri ke mereka, jadi tuh kita duduk lesehan diatas karpet, kita bertiga melingkar gitu.

Bukan babi ngepet loh ya!

Somi nyelipin anak rambut ke belakang telinganya, bersiap mendengarkan cerita gue. Kalo jisung langsung minum air segelas biar gak shock dengernya.

"gue dijodohin, awalnya sih gue kaget, ada pikiran mau nolak perjodohan ini tapi gue gak mau ngecewain mama papa."

"kalian tau? Gue dijodohin sama hwang hyunjin, anak kelas sebelah itu."

"alasan papa mama gue jodohin gue sama hwang? Katanya biar gue ada yang jagain kalo mama papa pergi dinas."

"emang bang seungmin gak cukup buat jagain lo?" tanya jisung

"gue juga gatau, sung" jawab gue

Somi ngangguk angguk, "mungkin biar lo jadi tanggung jawab hyunjin, bukan tanggung jawab mereka lagi. Now you're hyunjin's responsibility."

Gue ngangguk, "yodah gue lanjut"

"ayah bunda nya hwang baik, they treat me better, like daughter not as a daughter in-law"

NIKAH PAKSA || hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang