8.Samudra Alterio

1.9K 212 0
                                    

Welcome To My Lapak Gua Gais:v
Oke Sebelumnya.
Tq buat yang udah VOTE dan KOMEN,Karna VOTE dan KOMEN kalian,membuat aku semangat😂
Oke Gue Alay:v

Langsong Ajaaaa~

Happy Reading🐱

Iqbaal berlari mencari keberadaan Jean, matanya melirik seluruh penjuru, dirasa menyerah, akhirnya ia bertanya kepada dua orang siswi.

"Tau pacar gue?"

Santai, semua sekolah udah tau kalo Iqbaal itu pacar ketua Osis.

Siswi yang ditanya pun langsung terkejut, ia tak menyangka seorang yang terkenal tidak ada ramah-ramah nya ini bertanya .

"Tau gak?"ulang Iqbaal

"Di...di..di..."

"Dimana?"

"Taman..."

Iqbaal langsung pergi menuju taman. Sedangkan siswi tadi mengerjapkan matanya tersadar apa yang baru saja terjadi.

"Gue masih idup kan Sil?"

"Gue rasa gue yang mati"

🐼🐼

Aku duduk di bangku taman sambil menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

"Maaf,"ucap Iqbaal

Aku diam, tak ada niatan menanggapi apalagi menatap wajah itu.

"Maaf sayang,"

Merasa tak mendapatkan respon yang di inginkan ia lalu berjongkok dihadapan ku, membuat aku mau tak mau menatap wajahnya.

"Maafin aku sayang, aku lepas kontrol, aku gak suka kamu perhatian sama cowo lain, aku gak suka kamu pegang tangan cowo lain, aku gak suka, aku cemburu,"

"Iya aku tau, tapi enggak harus kayak gitu kan, kamu itu harus bisa kontrol emosi kamu Baal! Mulai sekarang berhenti buat ngelakuin hal kayak gitu lagi."

Iqbaal memeluk kekasihnya.

"Aku enggak janji, tapi aku berusaha buat enggak ngelakuin itu,"ucap Iqbaal

Aku membalas pelukan Iqbaal.

Satu yang harus kalian tau, Jean tidak bisa marah dengan Iqbaal terlalu lama, begitupun sebaliknya.

Mereka punya prinsip: "Apapun di maafkan, kecuali perselingkuhan."

🐼🐼

Setelah kejadian itu, Samudra kembali ke kelasnya dengan perasaan senang.

"Udahlah sam, kak Jean gak bakal respond lu!"ucap Vika

"Diem Vik, gue gak butuh nasihat lu,"balas Samudra dengan nada kasar

"Gue tau, lu ngelakuin ini cuma demi kak Abi, tapi lu gak mungkin kan ngehancurin hubungan mereka."

"Gue gak peduli, kak Abi harus dapat keadilan, Iqbaal udah rebut Jean dari kak Abi, jadi Iqbaal harus siap kehilangan Jean. Biar Impas kan?"

"Sam!"

Samudra yang mendengar itu hanya mengacuhkanya dan langsung pergi meninggalkan Vika.

Vika menggigit jari dengan wajah yang bingung.

"Gue harus gimana?"

🐼🐼

Iqbaal sekarang sudah sampai di rumahnya, ia memarkirkan motornya di garasi dan berjalan ke kamarnya.

"Loh Jean mana?"tanya Bunda yang berada di ruang tamu

"Besok deh bun,lagi sibuk dia,"asal Iqbaal

"yaudah deh, besok ya, jangan bohong!"

Iqbaal hanya berdehem saja dan kembali berjalan ke kamar nya. Setalah sampai ia menjatuhkan tubuhnya di kasur empuknya.

Tring

terdengar suara pesan masuk dari handphonenya.

0823********
tunggu permainan selanjutnya ya!

"SHIT!" Umpat Iqbaal sambil melempar ponselnya ke kasur.

🐼🐼

Samudra tersenyum manis setelah mengirim pesan itu.

"Akan aku buat adil Baal, gak ada yang bisa memiliki Jean,"

🐼🐼

Jangan bilang pendek sumpah!😬
otak gue udah gak ada imajinasinya😴
kalo gue tambahin ntr jadi gak nyambung,jadi ya segini aja wkwkwk😂

POSESIF BOYFREIND [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang