Tak bisa melarangku, untuk jatuh cinta
— JennieSudah seminggu ini Jennie menjadi ibu katering untuk Yoongi. Setiap pagi dia akan mengantarkan sarapan ke apartemen cowok itu, tentu saja selalu merepotkan Daniel yang kebetulan setiap pagi berpapasan dengannya.
Pagi ini ada yang berbeda, apartemen milik Yoongi terlihat ramai dengan kehadiran tiga dokter ganteng lainnya. Jennie duduk diantara empat dokter muda yang pada ganteng-ganteng itu, posisi duduknya tepat berada di sebelah Yoongi.
"Eh, gue ada pertanyaan deh." ujar Jinan sambil menyisir rambutnya ke atas dengan rapi, menggunakan sisir hasil pinjaman milik Jojo.
"Apaan?" sahut Jojo dengan tangan dan mata yang tidak lepas dari ponselnya.
"Tebak, kebo apa yang bikin orang capek?" Jinan menaik turunkan alisnya, memasang ekspresi wajah yang terlihat sangat menyebalkan di mata Yoongi.
"Ini kebo hewan atau apa nih?" sahut Hoby yang mulai tertarik dengan pertanyaan Jinan.
Yoongi hanya diam, terlalu malas untuk menanggapi dad jokes milik Jinan yang pasti tidak akan lucu untuknya.
"Nyerah?" tanya Jinan dengan wajah mengejeknya, nyebelin.
"Petani yang habis bajak sawah?" jawab Jennie yang ternyata dari tadi diam berusaha untuk mikir, kebo apa yang bikin orang capek? Petani yang habis bajak sawah dengan kebonya pasti capekkan? Jawaban dia pasti bener!
"Salah."
"Terus apaan?" sahut Jojo yang masih saja fokus dengan ponselnya, entah apa yang dilihatnya.
"Kebo-gor jalan kaki HAHAHA"
'Sumpah gak lucu bgst!' Yoongi pengen menyuarakan isi hatinya itu.
Tapi cowok itu memilih untuk diam, Jojo sendiri menganga sampai ponselnya jatuh ke lantai, sementara Hoby dan Jennie tertawa terpikal-pikal bersama dengan Jinan.
"Gak kepikiran loh, Kak! HAHA ..." ujar Jennie disela-sela tawanya, masih tidak percaya kalau cowok seganteng Jinan itu humoris banget.
"Jinan gitu loh, udah ganteng, pinter lagi." ujar Jinan membanggakan dirinya sambil mengangkat ujung kerah bajunya, berbangga diri.
"Jijik." komentar Yoongi lalu beranjak berdiri. Cowok itu melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mengambil minuman.
Ini hari libur mereka, tak tau ada angin apa atau siapa yang membuat rencana, semuanya berkumpul di apartemen Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Tempted [YOONNIE]
Romance[ COMPLETE ; local version ] Yoongi sudah memiliki kekasih, namanya Irene. Seorang gadis cantik tanpa cacat sedikit pun. Lalu tiba-tiba, Jennie datang di hidupnya. Membuat Yoongi harus memilih, kekasihnya atau Jennie? "Lo itu godaan terbedar dihidu...