Terhitung sudah dua minggu Jennie menghilang tanpa kabar semenjak Yoongi mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih, dan karena hal itu Yoongi terlihat seperti mayat hidup dengan kantung mata yang tercetak di kulit putih pucatnya.
Jennie menghilang, dan Irene terus menerornya seperti tidak ada hari esok untuk bertemu. Yoongi hanya ingin menemukan Jennie saat ini, kehilangan gadis itu sama seperti kehilangan mentari dalam dunianya, rasanya gelap tanpa cahaya.
Jennie Jennie Jennie dan Jennie. Hanya nama itu yang terus terpikir dalam kepalanya.
Dimana gadis itu saat ini?
Apa dia makan dengan baik?
Apa dia sehat?
Apa yang sedang dilakukannya?
Jennie tidak mungkin bunuh diri kan?
Berbagai pertanyaan muncul dalam benaknya, Yoongi tau gadis itu hanya sebatang kara di dunia ini, itu pula alasan yang membuatnya yakin untuk menjaga Jennie dan menjadikannya sebagai kekasih.
Yoongi juga tau kalau cara dia menyatakan perasaannya pada Jennie itu salah. Harusnya Yoongi mengakhiri hubungannya dengan Irene terlebih dahulu, lalu menyatakan perasaannya pada Jennie.
Tapi hari itu, dirinya hanya spontan mengatakan bahwa dia dan Jennie adalah sepasang kekasih. Yoongi merasa, dia bertanggungjawab untuk hidup Jennie. Bagaimanapun juga, ayah gadis itu pernah berkata padanya untuk membahagiakan Jennie.
Ting!
Satu notifikasi pesan masuk ke dalam ponselnya, kontak Irene muncul pada layar ponsel.
Yoongi menghela napas, tidak seharusnya dia mengabaikan Irene terus menerus seperti ini. Dia mengambil ponselnya, mendial kontak Irene tanpa membaca pesan yang dikirim oleh gadis itu.
"Rene, bisa kita ketemu malam ini?"
Irene sudah duduk dihadapannya dari tiga puluh menit yang lalu, tapi Yoongi masih diam dan memilih untuk menikmati makan malamnya dengan tenang.
Gadis itu terus tersenyum sambil melihat wajah kekasihnya. Yoongi ini kekasihnya, tapi kenapa sulit sekali untuk bertemu dengannya? Yoongi ini miliknya 'kan? Tapi kenapa Irene merasa bahwa dia telah meminjam Yoongi dari orang lain? Yoongi-nya terasa berbeda sekarang.
"Kak Yoongi mau ngomong apa sama gue?" tanyanya setelah menyudahi makan malamnya dan menikmati hidangan penutup.
Yoongi berdehem, mengambil gelas miliknya dan meneguknya hingga habis.
"Ayo akhiri hubungan kita, Rene." ucap Yoongi dengan nada tegas, matanya menatap serius wajah cantik Irene yang kini terdiam kaku di hadapannya.
"Ta—tapi kenapa Kak? Apa alasannya?" tanya Irene dengan nada bergetar, mati-matian dia menahan tangisnya yang ingin pecah saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Tempted [YOONNIE]
Romance[ COMPLETE ; local version ] Yoongi sudah memiliki kekasih, namanya Irene. Seorang gadis cantik tanpa cacat sedikit pun. Lalu tiba-tiba, Jennie datang di hidupnya. Membuat Yoongi harus memilih, kekasihnya atau Jennie? "Lo itu godaan terbedar dihidu...