Jakarta, Juni 2016.
PLAK
"Dasar jalang! Udah gue bilang jauhin Daniel!"
Jennie meringis, mengusap pipinya yang terasa panas dan perih secara bersamaan. Kepalanya menunduk dalam, menyembunyikan wajah kesakitannya.
"Lo bego atau gimana sih? Cewek sialan!"
"Gue cuma ngajarin Daniel."
"Halah, tayi!"
"Udah Hyo, habisin aja biar tau rasa ini cewek gatel." ujar Eunha memprovokasi, berdiri di belakang gadis berambut hitam panjang itu.
Niat Jennie yang ingin pergi membantu sang ayah di toko kue harus batal saat dirinya ditarik paksa oleh tiga gadis populer di sekolahnya menuju sebuah jalanan yang sepi.
Jihyo, lengkapnya Jihyo Alea. Gadis primadona di SMA Magic Shop. Semua lelaki memuja kecantikannya, tapi sayang dibalik wajah cantiknya, si Jihyo memiliki sifat yang buruk.
Sial bagi Jennie karena harus berurusan dengan gadis ini. Siapa yang menyangka hanya karena mengajari Daniel Saputra —kekasih Jihyo, Jennie harus berakhir dengan pembully-an seperti ini.
Tubuh Jennie terdorong membentur dinding dan dikepung oleh tiga gadis itu.
PLAK
Satu tamparan lagi bersarang di pipi kiri Jennie, dan sukses membuat gadis itu terduduk di aspal.
DUG DUG DUG
Tiga tendangan yang berhasil mengenai perut, lengan dan dahi Jennie hingga gadis itu terbaring tak berdaya.
"Sssshhhttt ..." Jennie meringis kecil sambil memejamkan kedua matanya.
"Sial, gue marah banget! Apa bagusnya dia sih dari gue?" geram Jihyo sambil berkacak pinggang, memandang remeh pada Jennie yang sudah terbaring di bawah kakinya.
"Hyo udah! Anak orang bisa mati," cegah Umji yang kini menahan tangan kanan Jihyo saat gadis itu ingin melayangkan satu tamparan lagi pada Jennie.
"Tapi gue kesel, Ji!"
"Udah Hyo!" Umji mengeratkan pegangannya pada tangan Jihyo. Bahaya jika terlepas, bisa-bisa Jennie tidak sadarkan diri.
Satu tendangan terakhir Jihyo berikan pada bagian kepala Jennie, membuat dahi gadis itu berdarah karena terhantam aspal.
Sialnya, si Eunha ikutan memukul kepala belakang Jennie dengan sikutnya, dan itu sakit banget. Serius. Kepala Jennie langsung terasa pusing.
Tolong ingat bahwa pusat kesadaran ada di otak belakang.
Gelap.
Jennie akhirnya kehilangan kesadarannya, bersamaan dengan tiga gadis angkuh tadi yang sudah melangkah pergi meninggalkan Jennie sendirian terbaring di aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Tempted [YOONNIE]
Romance[ COMPLETE ; local version ] Yoongi sudah memiliki kekasih, namanya Irene. Seorang gadis cantik tanpa cacat sedikit pun. Lalu tiba-tiba, Jennie datang di hidupnya. Membuat Yoongi harus memilih, kekasihnya atau Jennie? "Lo itu godaan terbedar dihidu...