•Dia kembali•

43 4 0
                                    

"Dia kembali, dia, seorang yang pernah menemaniku di saat semua orang menjauh dariku"

Vomment plz❤❤❤

Senin, 28 Oktober 2019
Yeji POV
Saat gue dan jisung masuk, satu kelas langsung melihat ke arah gue dan jisung dengan tatapan bingung. Ada dua kemungkinan,
Satu, karena jisung megang tangan gue. Dua, karena saat masuk kelas gue masih dalam keadaan senyum.

1 detik
2 detik
3 detik

"Anjenk demi apa Yuji senyum goblok"
"Kok bisa jisung megang tangan yeji"
"Pengen jadi jisung anjir"
"Bangke yeji cantik banget pas senyum"
"Senyum lagi dong"

"Doi gue pegangan tangan ama kulkas berjalan"
"Pengen jadi yeji"
"Anjir demi apa jisung cute banget deh"
"Dasar pelakor"
"Hueeeeee mamak anakmu yang satu ini baper akan kelakuan jisung ke yeji"
"Jisung senyumnya manis bangeeeeet"

Sementara dua sahabat gue, hyera dan jina cuman bisa cengo liat gue senyum ke orang lain selain mereka dan parahnya ke cowok. COWOK.

Sedingin itu gue sampe cuman senyum sama sahabat aja.

Selain itu mereka juga tau alasan kenapa gue nggak senyum sama orang lain, jadi ya, mereka kaget aja gitu.

Gue langsung ngebuat muka gue sedatar datarnya seperti biasa, lalu pergi duduk. Jisung pergi ke temennya. Wait, bukannya itu geng nct dream ya??. Perasaan mereka dah nggak mau nerima anggota baru dah.

Mana mereka kek akrab banget, jangan jangan......, ah, nggak nggak, nggak mungkin jisung anggotanya nct dream.

Oiya, pas gue duduk hyera dan jina langsung nyamperin gue dan mewawancarai gue.

"Eh, lo tadi senyum kan. Nggak takut?"
"Kok bisa jisung megang megang tangan lo? Belom satu hari dah pengang pegangan tangan, mana sambil senyum lagi. Ckckck buceen buceeen"
Mereka pun pergi ke tempat duduknya karena udah mau bel.

ENTAH AAAAAPAAAA YANG MERASUKIIIIMUUUUUU HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU

Tunggu, sejak kapan bel sekolah jadi kek gini? Satu kelas langsung ketawa kecuali gue. 
Jisung dkk langsung balik ke tempat duduk masing masing. Sebelum duduk jisung senyum ke gue, gue bales sama senyum tipis.

Pakde eh pak taeil pun masuk untuk mengajar.

Sumpah, selama pelajaran ini jisung megang megang tangan gue mulu dah. Kan jadi beper. G.

"Oke anak anak, pelajaran sampai di sini dulu kalian boleh pulang."

"Eh gue pergi duku ya, mau ngumpul sam-"

"Nct dream?"

"Iya, lo bisa pulang sendiri kan? Kapan kapan gue anter lo pulang ok!! Dah"

"Dadah"

Gue pun keluar kelas. Selama di lorong sekolah gue bengong. Gue takut, takut kalau dia lihat kejadian tadi. Keringat dingin gue bercucuran, tubuh gue gemetar.

Tiba tiba gue nabrak seseorang dan buku yang ada di tangannya jatuh.

"Eh maap maap" kata gue sambil ngebantu ambil bukunya yang jatuh.

"Iya, gapapa kok! Loh? Yuji ya??" Kata orang tersebut.
Wait kok kek nggak asing ye mukanye??

"Lo lupa gue siapa?? Gue jungwoo"

"Jungwoo" namanya kek nggak asing

"Mobil??" Katanya memberi kode

"KAK JUNGWOO??" Kata gue kaget

"Iya"

"Kak yeji kangen kakak sumpah, kakak jahat ninggalin yeji" kata gue sambil meluk dia, nangis. Ya, gue nangis.

"Kakak juga kangen sama kamu yeji. Eh?? Udah dong jangan nangis, cup cup cup" katanya sambil ngelus palaku.

 Eh?? Udah dong jangan nangis, cup cup cup" katanya sambil ngelus palaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja di sekolah lagi pake baju sekolah ehe:))

Kak jungwoo pun ngelepasin pelukan kita. Dia ngelap air mata gue.

"Udah ya, jangan nangis lagi kan kakak udah ada."

"Kakak jangan pergi lagi ya tanpa izin yuji"

"Iya iya, mending bicaranya di rooftop aja"

#rooftop

"Kakak kenapa pindah waktu itu?"

"Waktu itu papah pindah temlat kerja, kan kakak waktu itu masih kecil juga kan jadi harus ikut"

"Ooo, yuji kira kakak udah nggak sayang lagi sama yuji"

"Mana mungkin kakak udah nggak sayang sama yuji? Btw, masih...."

"Masih, tapi nggak sesering dulu karena yuji sering nginap di rumah temen"

"Di rumah siapa?"

"Di rumahny hyera, ada kakaknya juga. Kakaknya sayang banget sama yuji, namanya kak jaehyun"

"Jaehyun?! Itu temen kakak"

"Owh." Setelah itu  kita sama sama larut dalam pikiran masing masing.

"Udah yuk, dah sore" kata kak jungwoo lalu pergi. Belum satu langkah, gue udah tarik jaketnya pelan. "Kak, takut" kata gue dengan suara gemetar.

"Gapapa, nanti kakak bawa kamu masuk" katanya sambil ngacak ngacak rambut gue.

#atmotor

"MAKAN DULU YAAA, KAKAK LAPER" teriak kak jungwoo.
"OK KAK"

#rumahmakansederhana🙂

"Makan apa??"

"Samain kayak kakak aja"

"Yaudah, dua........,........."
20 menit kemudian (dah selesai makan)

"Pulang kuy"
"Kuy"

#depanrumah

"Yuk, kakak anterin masuk"

"........."

"Nggak usah takut, ada kakak"
Cklek

Tbc

Lagi nggak niat
Lup u all❤❤❤❤
-🍦

•Promise• // Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang