•Pulbar•

50 4 0
                                    

"Aku bahagia, asalkan kamu juga bahagia"

Yeji POV
"Yeji, bangun. Mau ke sekolah nggak?" Kata seseorang yang suaranya sangat familiar. Nggak mungkin ini bang taeyong, karena pasti dia langsung pergi ke sekul ninggalin gue.

Gue pun bangun dengan tubuh gue yang lemes. Ternyata itu suara kak jungwoo. Gue pun langsung pergi mandi n ganti baju. And of course kak jungwoo keluar dari kamar gue, yakali kak jungwoo ngeliatin gue ganti baju.

"Sarapan dulu yaaaa" kata kak jungwoo.

"Kakak masak?"

"Iya, kakak buat khusus buat kamu" gue pun duduk di kursi seberang kak jungwoo san langsung melahap masakan kak jungwoo. Enak bangeeet.

"Gimana?"

"Enak banget kak, udah lama yeji nggak makan masakan kakak" kata gue senang.

"Oiya, kakak kok bisa di sini? Nginep ya??"

"Iya, sekalian berangkat bareng" gue pun cuman ber oh ria abis tu lanjutin acara makan gue.

15 menit kemudian...

"Udah kak, yuk" kak jungwoo pun ngambil kunci motor, lalu narik tangan gue ke motor.

Kak jungwoo ngambil helm buat gue. Baru aja gue mau ambil, kak jungwoo langsung masangin ke kepala gue. Mana mukanya deket banget lagi.

Pagi pagi udah ngebuat senam jantung aja.

"Udah" katanya sambil nepuk2 helm yang gue pake. Gue pun naik dan meluk kak jungwoo. Kak jungwoo pun ngejalanin motornya.

#sekultercyintah

Gue pun turun dari motor kak jungwoo. Gue pengen ngebuka helm gue sendiri, tapi ini bener bener susah banget dibuka. Kak jungwoo yang ngelihat gue kesusahan langsung ngebantu gue.

Dia deketin mukanya lagi doooong. Bener bener deket banget. Muka gue udah panas. Gue yakin 3000% muka gue merah cem tomat.

Cklek

Helmnya pun terbukaaaa.
"Kakak anterin yaa" kata kak jungwoo sambil ngegandeng tangan gue. Gue cuman ngangguk kecil lalu memasang muka sedatar datarnya kek biasa.

Semuanya ngeliat ke kita dan mulai berbisik bisik.

Gila, kemaren digandeng jisung sekarang digandeng kak jungwoo

Serakah bet sih jadi cewek

Jisungnya mo dikemanain

Gue pengen jadi yeji anjrit

Gils cantik bet dah si yeji

Yaaaa seperti itulah bisikan yang gue denger. Gue mah santuy ngedenger itu. Ya karna setiap gue jalan bareng sama cowok, pasti 1 sekul langsung ngegosipin gue. Jadi gue dah biasa.

Pas sampe di depan kelas gue dan kak jungwoo berhenti.

"Belajar yang bener yaa" kata kak jungwoo sambil ngacak ngacak rambut gue gemash.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•Promise• // Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang