JANGAN, AKU BELUM SIAP!

220 20 8
                                    

CATATAN PENULIS.

Cerita ini saya tuliskan khusus untuk kalian yang sedang diujung gelisah.

Saya tahu, kamu sedang gelisah memilih menjadi baik atau tidak.

Hey... tenanglah saya menyediakan ini karena ingin ikut berpatisipasi untuk kalian yang selalu gelisah.

Selamat membaca.

()

Sudah berapa kali kamu mengatakan itu sejak awal??
Setiap kita berpapasan tak ada kata yang kamu ucapkan selain "Aku belum siap na."

Kamu pikir hidupmu hanya untuk bersenang- senang??
Kamu pikir hidup itu selalu mengikuti apa kehendakmu??

Bisa saja besok kamu terlebih dahulu dijemput oleh malaikat maut, jangan berpikiran terlalu jauh, jika besok saja kamu tak bisa menjamin hidupmu sendiri.

Ingat!! Skenario Tuhan itu lebih rumit dari pada rumus matematika, dan lebih indah dari hanya sekuntum bunga.

Jika kamu tahu bahwa itu tak baik, lalu mengapa kamu tetap berjalan?
Saya tahu bagaimana rasanya berada pada posisimu saat ini, begitu gundah harus memilih yang mana.

Tenanglah Tuhan akan selalu bersamamu, jika kau benar-benar ingin menjadi lebih baik.

"Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh (berjuang) di (Jalan) Kami, Kami akan benar-benar menunjukkan Jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang berbuat kebaikan (Q.S al-Ankabut ayat 69)

Percanya atau tidak, kita harus tetap menta'ati bahkan wajib menyakini.

Tuhan selalu menepati janjinya. Ingat itu!

Dijauhi oleh teman itu sudah biasa, manusia itu sikapnya plin-plan, manusia juga bisa kapan aja berubah.

Maka jangan terlalu berharap kepada manusia.

Aku pernah merasakan bagaimana rasanya mempunyai banyak teman saat masih jahiliyah, dan semua itu membuat diriku sendiri hilaf akan akhirat dan Tuhan.

Tapi, setelah aku putuskan untuk berhijrah, mereka meninggalkanku, dan Tuhan gantikan mereka dengan orang-orang yang mampu membuatku selalu ingat kepada Tuhan.

Ingat! Mati bisa datang kapan saja, dan ia tak perlu persiapan apa-apa untuk menjemputmu!

....

Selamat membaca Tuhan aku ingin taat.

Gimana ini page kedua.
Setelah 1 minggu saya tinggal?

Saya menunggu semua kritikan dan saran kalian.

Saya harap, kalian menjadi pembaca yang baik^^

Tulisan ini saya tuliskan agar saya dan kamu, nantinya sadar dengan nikmat yang tuhan berikan.

Account ig : @Risza.putri

SUBANG. 03 November 2019.
Tanggal update :
SUBANG. 08 November 2019

TUHAN AKU INGIN TAATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang