NYATANYA SAYA GAGAL LAGI!

122 14 0
                                    

{}

"Tapi, aku kecewa sama Tuhan na."

Satu kalimat yang membuatmu terlihat Bodoh.
Tahukah kamu? Tuhan menciptakanmu tak semata-mata hanya untuk kesenanganmu.

Tuhan menciptakan setiap mahkluknya karena ia ingin makhluknya taat padanya.
Sadarkah kamu? Dengan apa yang selama ini telah tuhan berikan kepadamu?

Rezeki? Kesehatan? keluarga? Teman yang baik? Sahabat yang baik? Umur yang panjang?Gunung-gunung yang hijau? Pohon-pohon yang rindang? Air yang terus mengalir? matahari yang terus nampak? Keindahan alam yang Tuhan berikan agar manusia bisa menikmatinya.

Itu semua nikmat yang Tuhan berikan kepada kita semua. Dan masih banyak lagi yang Tuhan berikan kepada kita.

Jujur. Saya kecewa dengan apa yang kamu ucapkan barusan.
Sadarkah kamu? Dengan kata-katamu yang barusan sudah membuktikan bahwa kamu tak percanya akan nikmat Tuhan.

Al-Qur'an Surat Ibrahim: 7
 “Barang siapa yang bersyukur atas nikmat ku, niscaya aku akan menambah nikmat itu, dan barang siapa yang kufur atas nikmat ku, maka azab ku sangatlah pedih.”

Bagaimana?? Saat ini kamu tetap kekeh akan sisi iblis dari dirimu itu? atau memilih apa kata hati nuranimu?

Katakanlah pada dirimu sendiri : Bahwa kegagalanmu hari ini, akan menjadi kesuksesanmu suatu hari nanti.

Cukup nikmati alur dan skenario Tuhan.
Jalani semua yang telah Tuhan berikan.
Ikhlaskan segala yang sudah kamu jalani.
Sabar dengan apa yang saat ini sedang Tuhan berikan.

Karena hidup tak akan selamanya tentang berhasil, berhasil, dan berhasil. Akan tiba saatnya dimana kamu dilanda kegagalan.

Namun, nikmati fase itu dengan sangat baik.
Terkadang akan ada satu fase dimana hidup tak selamanya tentang yang kita inginkan.

Jadilah manusia yang menikmati kegagalan dengan baik.
Maksud dengan baik adalah, dimana ketika kamu merasa gagal, nikmati dan jadikan pelajaran.

Nikmati dengan baik, isi waktu luangmu dengan melakukan hal-hal yang positif. Jalani dengan baik jangan pernah kecewa apalagi membenci Tuhan.

PESAN PENULIS :
Ketika takdir yang Tuhan berikan tak sesuai dengan keinginan kita.

Tak apa, jangan risau, kau belum tahu bukan? Tuhan punya yang lebih baik bagimu.

You know? Saya terus berdo'a agar kita semua bisa mendapat takdir yang lebih baik, dan jalan hidup yang lebih mudah■

So... kalian mau tema apalagi selanjutnya? silahkan komentar dan kasih saran juga yah^^

Bantu saya dengn cara : Vote setiap karya saya^^ Komentar, kasih kritikan dan saran kalian^^.

SUBANG. 25  NOVEMBER 2019.
Tanggal update :
SUBANG.  27 NOVEMBER  2019

TUHAN AKU INGIN TAATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang