Hari pertama masuk sekolah setelah sekian lama libur dari abad sebelum masehi. Gadis dengan rambut panjang ini, sudah kelas tiga sekarang. Gak banyak yang dia nantikan, cuma mau ngumpul sama genk dia aja. Itu cukup.
Perkenal kan dia, Wonyoung.
Wonyoung Azalea Tan. 15 tahun, dengan tinggi 170 cm. Itu terdengar wajar jika tinggal di Los Angeles, tempat kelahiran daddy nya. Tapi karena sekarang tinggal di Indonesia, Wony sering dibilang gak wajar tingginya.Alah itu lo aja yang pendek!
"Nyo, lo masih lama ?! Supir udah siap"
Itu kakak perempuan Wony, 2 tahun diatas Wony. Dia yang ikhlas lahir dan banyak ngebatin ngejaga Wony selama ini.
"Nbi, gue bawa mobil sendiri aja ya hari ini, soalnya pulang sekolah gue mau hangout bareng gurls" Wonyoung mencoba meminta izin dengan kakak tercintah nya itu.
Wony dan Eunbi, kalo manggil pake nama aja, gak pernah 'kakak atau adek' dan sejenisnya. 'Lo-gue' cukup buat mereka. Soalnya suke geli sendiri mereka kalo sok sopan.
"Lo yakin ?" Tanyanya membuka pintu kamar Wony.
"Gue gak mau pak Agus nungguin gue yang lama kalo hangout. Lo paham kan ?"
"It's oke. Gak masalah, tapi kalo lo mau hangout sampe malem, mending lo ajak Gurls lo itu ngumpul dirumah. Percuma daddy dan mommy udah bikin semua fasilitas yang ada di rumah" Kata Eunbi gak maksud buat sombong.
"Nbi, stop! Gue gak bakalan bisa berangkat ke sekolah kalo lo terus ngebacot" Wonyoung ngambil tasnya kemudian keluar dari kamar.
Wonyoung dan Eunbi menjadi orang yang cukup beruntung. Orang tua nya selalu memberikan apapun yang mereka mau. Pokonya gak boleh hidup susah, harus hidup berkecukupan. Gak boleh kamseupay.
Hingga Eunbi dan Wonyoung terbiasa hidup mewah. Mandi pake susu UHT, mau nyiram tanaman pake air galon, kolam ikan isinya paus, kucing peliharaan nya singa. Pokonya mewah lah.
"Pak, saya bawa mobil. Hari ini libur aja, anak bapak lagi sakit kan ? Mending temenin anak bapak" kata Wonyoung ngambil alih kunci mobil Mini Cooper putih miliknya.
Tuh mobil dikasi ke Wonyoung waktu dia lulus SMP dapet nilai bagus dan paling tinggi. Terus di kasi sebidang tanah seluas 1 hektar.
"Tapi non, tuan besar akan marah jika tau nona pergi bawa mobil sendiri" ucap pak Agus gak enak.
"Bapak tenang aja, saya udah bilang sama Eunbi untuk bilang ke daddy" Wonyoung masuk ke dalam mobil, ngeletakin tas punggung pink ke kursi sampingnya.
Wajar pak Agus Khawatir, Wonyoung belom punya SIM. Terus berani bawa mobil, kalo nabrak malah nambah masalah. Itu pikiran Pak Agus.
Tali kalo pikiran Daddy, ya bisa selesai dalam hitungan menit kalo Wonyoung buat masalah.
Gurl👑
[Lo udah pada di sekolah ?]
[Gue udah di kelas. And kita satu kelas]
[Gue di jalan]
[Sama, gue lagi dijalan]
[Hati-hati gurls]
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen
Teen Fiction"Hei, gue wonyoung!" "Terus ?" "And I'm Queen!" "I don't care!"