bagian 1🌼

32 7 0
                                    

Di suatu hari yang terik di london ,seoarang gadis masih tertidur dengan pulasnya.

"Rain bangun udah pagi ini, jangan tidur aj!bangun sarapan"seorang parubaya yang telah membangunkan seorang gadis yang sedang tertidur.

Yah gadis dan seorang wanita parubaya itu tak lain adalah rain dan oma nya.
Rain saat ini sedang berada di london,ia tinggal dengan oma dan opa nya.ia udah lama tinggal di london.

"Iya oma... Ini rain bangun"ucap rain sambil bangkit.

"Yaudah mandi sana.abis mandi langsung ke bawah sarapan" ucap oma kepada sang cucu.

" emm.."dengan deheman rain,sambil melangkah kakinya ke kemar mandi untuk mandi.
(yah mandi lah pergi kemar mandi jadi mau ngapain?)* autor.
(Sibuk aja pun lo autor)*rain.

Selesai mandi rain pun kebawah untuk sarapan bersama dengan oma dan opanya.
"Eh sayang udah bangun"ucap sang opa kepada sang cucu.

"Udah opa,kalau rain belum bangun rain gk akan ada di sini.rain pasti masih bobok cantik"ucap rain agak kesel kepada sang opa.

"Heheheh.. Pisss... Opa cuman bercanda princess" ucap opa kepada sang cucu sambil mengangkat tangan nya berbentuk v.

"Udah udah.pagi pagi kok malah berantem, sarapan dulu"ucap sang oma agar sang cucu dan suaminya untuk tidak berantam.

"Iya oma"ucap rain kepada oma.

"Oiya rain,selesai makan nanti ada yang mau oma dan opa bicara in ke kamu"ucap oma ke rain

"Emang ada apa sih oma? Kelihatannya serius kali?"kepo rain kepada sang oma.

" udah itu nanti aj, sakarng makan dulu"ucap oma kepada rain.
Setelah oma bilang seperti itu hanya ada bunyi sendok yang nyaring, tidak ada lagi suara yang keluar sampai mereka selesai makan.

"Udah selesaikan makannya?"tanya oma .

"Sudah oma"jawab rain.

"Yaudah sekarang kita ke ruang keluarga aja,ada yang oma mau bicarain"ucap sang oma.

"Yaudah oma opa" ucap rain ke oma dan opa nya.

Setelah sampai di ruang keluarga oma luan lah yang memulai pembicaraan.
"Jadi gini rain,semalam dedy kamu telepon oma, katanya kamu disuruh balik ke indonesia. Mereka kangen sama kamu katanya"ucap sang oma ke rain

"Loh kok daddy gk ada telepon rain dulu ma? Kok malah telepon oma?"ucap rain kepada omanya.

"Daddy mu sudah telepon kamu,tapi kata daddy kamu telepon kamu gk aktif makanya daddy kamu telepon oma"jawab oma kepada rain.

"Oiya oma semalam hp rain,tidak rain aktif kan heheheheh"ucap rain sambil nepuk dahinya.

"Udah udah,sekarang kita kebandara"seru oma

"Sekarang oma?"tanya rain sambil terkejut kepada oma.

"Gak besok kita berangkat!"jawab oma dengan keselnya.

"Kan nanyak oma"ucap rain.

"Udah udah cepet,nanti kelamaan"ucap oma.

"Lah?terus baju rain gimana oma?"tanya rain lagi.

"Baju kamu udah disiapain bibi tadi,tinggal bawa aja.udah ayo ke mobil"ucap oma kepada rain.

Setelah percakapan tadi oma dan rain berangkat ke bandara.

Udah sampai sini dulu yah^_^
Lanjut cepter selanjutnya...

r͎͎a͎͎i͎͎n͎͎a͎͎{n͎͎e͎͎w͎͎} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang