Perkenalkan nama gue Raina Fransisca alexsander.gue dari keluarga alexsander,yah... Kalian taulah keluarga alexsander yang merupakan orang terkaya di dunia.
Gue memiliki sifat yang dingin,datar,dan cuek.akan tetapi di balik sifat itu semua,gua masih memiliki sifat yang peduli dan penuh kasih sayang.Raina sering di panggil rain karena ia sangat menyukai hujan, hujan membuatnya bisa tertawa dan merasa bahagia dan beda jauh dengan sifat dinginnya. Raina termasuk orang yang mandiri ia memiliki sebuah perusahaan yang sekarang sedang di bicarakan di media.karna apa?...
Karna perusahaannya saat ini sedang meningkat,sedang berada di peringkat pertama.padahal hanya dengan waktu beberapa bulan saja perusahaan itu di dirikan perusahaan nya yang bernama Rf CORP GRUP COMPANY.Raina juga mempunyai mafia terkuat di dunia.
Yah seperti yang kalian pikirkan tentu ia lah ketuanya(bukan bermaksud sombong yah gays ). Mafia yang di dirikan ny bernama rose diamond.
Akan tetapi di balik semua ini,Raina menyembunyikan semuanya dari semua orang bahkan keluarganya saja tidak tau.hanya nenek dan kakek Raina saja yang tau itupun hanya tentang perusahaannya saja.Raina memiliki abang yaitu Rafael bramasta alexsander dan devano fanendra alexsander.Raina sama abangnya yang pertama si rafael hanya berbeda 2 tahun sedangkan Raina sama abang nya yang kedua si fanendra hanya beda 1 tahun.
sifatnya tidak beda jauh sama sama dingin.
Raina memiliki 3 sahabat yaitu:1.Bianca oktafebrian manik
Sifat yang lumayan cuek tapi tidak tapi tidak secuek rain.
2. Dinda amanda brige
Sifatnya yang blak blak an dan bertingkah konyol tapi ialah orang yang bisa mencairkan suasana dari yang lain.
3.laras Angelica flowr
Memiliki sifat yang dewasa dan manis.Itu aja dulu ya untuk cepter Ini.mungkin ada Salah kata Atau tulisan yah...
Mohon maklum aja yah soalnya baru pertama buat terus apabila kurang enak di enak enakin aja yah 😆
Ini yah gays fotonya rain
Next cepter selanjutnya ......
KAMU SEDANG MEMBACA
r͎͎a͎͎i͎͎n͎͎a͎͎{n͎͎e͎͎w͎͎}
Kort verhaalRaina perempuan yang penuh banyak rahasia dan sejuta kehebatan.ia memiliki paras yang cantik dan manis,serta dengan sifat dingin nya. Raina selalu mendapatkan banyak masalah yang membuat nya suatu hari ingin menyerah. Ini bukan nya saja cerita tenta...