bagian 3🌸

20 7 0
                                    

Hay gays ketemu lagi....👋
Lanjut lagi.....

Saat ini rain berada di dalam kamarnya.setelah lamanya perjalanan dari London ke Indonesia.ia mengaktifkan hp nya dari setelah lama ia non aktifkan. Lamanya memainkan benda pipih itu,rain mulai tertidur akibat terlalu lelah selama perjalanan.

Jam pun berputar dengan cepat. hari pun makin sore, Rain yang masih terlelap di dalam alam mimpinya pun belum bangun.

POV end
++++++++++++++++++++++++++++++++

Seseorang yang baru pulang dari latihan basketnya dengan keadaan tubuhnya yang berkeringat.
sebelum dia masuk ke rumah itu dia melihat mobil yang tak asing baginya.
Ia berfikir akan menanyakannya pada salah satu maid.

"Bi,itu mobil siapa di depan?"tanya orang itu.

"Oh itu den,itu mobilnya non rain den"jawab maid itu.
Ya! Orang itu adalah abang nya rain yang ke dua yaitu devano fanendra alexacander.

"Ha apa!rain?"tanya ku dengan kaget kepada maid itu.

"Iya den,udah agak lama sih non rain nyampe".

"Yaudah bi,terus sekarang rain nya kemana bi?"tanya ku sambil mencari cari keberadaannya.

"Non rain sekarang lagi di kamar nya den,katanya mau istirahat soalnya baru pulang"jawab maid itu.

"Em,makasih yah bi"ucap ku

"Sama sama den"ucapnya ke ku sambil pamit.

Setelah bertanya ke bibi,gue pergi ke kamar untuk membersihkan badan dan istirahat.

Beberapa lama istirahat akhirnya gue turun untuk makan malam.sebelum gue kebawah gue segera ke kamar adik tercinta ku untuk membangunkan ny dan mengajaknya makan malam bersama.

Gue sudah berada di depan pintu kamarnya.
Gue gedor kamarnya
"Tok"tok"tok"

Tapi gk ada jawaban sama sekali sama adek gue.
Daripada lama nunggu gk muncul muncul orangnya,gue pun masuk ke kamarnya.
Gue lihat dia sedang terlelap dengan nyaman.
Sepertinya dia sangat kecapean pikir ku.
Sebenernya sih kasihan yah untuk ngebangunin nya cuman daripada dia gk makan kasian juga ucap ku dalam hati.

"Dek,,,dek,,,bangun,udah jam berapa ini ayok kita makan malam,di bawah udah di tungguin deddy dan mommy.bangun dan bersihkan badan terus langsung ke bawah"ucap ku ngebangunin si kebo sambil menarik narik selimutnya.

Sudah berkali kali di bangunin tapi belum ada tanda dia bangun (essttt bukan berarti mati yah,maksudnya itu dia belum bangun dari tidurnya)

"Hei kebo!! Bangun gk lo,kalau gak bangun juga gue sirik lo pakai air minum ini yah!"ucap ku dengan nada kesel.

"Isss apan sih bang,iya,,iya,,iya ini bangun" jawabnya dengan nada kesel juga.

Sekian lamanya ngebangunin si kebo akhirnya dia bangun juga.

POV end

Next...........selanjutnya......

r͎͎a͎͎i͎͎n͎͎a͎͎{n͎͎e͎͎w͎͎} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang