bagian 4🌾

17 6 0
                                    

Rain POV

Lagi enak enak nya gue tidur, malah di bangunin sama abang.
Isss kezel deh.
Malah mau disiram pula itu katanya, daripada di siram yaudah lah bangun aja lagi a kan mau makan malam terus kangen pun sama mommy dan deddy. Kecuali ini satu yah sapa lagi.
Ehhhh tapi boong hehehe kangen kok kangen sama abang satu ini,malah kangen kali pun.

"Issss apaan sih bang,iya,,iya,,iya ini bangun"ucap ku ke bag dev dengan muka ku yang kesel.

"Yaudah sana bersihkan dulu badan lo terus langsung ke bawah kita makan malam"ucap bang dev ke gua.

"Emmm, yaudah sana keluar rain mau mandi dulu"ucapku sambil dorong badannya ke luar dari kamar ku.

"Ehhhh main dorong aj,iya yaudah.abang,mommy dan deddy tungguin di bawah"ucap bang dev dengan terkejutnya karna gue dorong gays🤭.

"Emm"balas ku.

Akhirnya bang dev keluar dan gue pun langsung mandi untuk ngebersihkan badan gue yang bau ini.
Setelah beberapa lama mandi dan pakaian akhirnya gue selesai juga dan wangi.

"Takut bang dev,mommy dan deddy nunggu lama di bawah lebih baik gue langsung turun"gumam ku.

Gue pun keluar dari kamar dan langsung turun ke bawah.

"Mommy,,,deddy,,,,"teriak ku sambil lari lari dari tangga sakit kangen nya sama bokap and nyokap gue.

"Sayang jangan lari lari,nanti jatuh"
Peringatan dari mommy.

Gue pun memperdulikan peringatan dari mommy gue dan tetap lari ke tempat mereka.gue pun langsung memeluk kedua orang tua gue.

"Mommy,,deddy,,rain kangen"lirih ku.

"Sama,mommy dan deddy pun kangen dengan rain"ucap mommy.
Lagi enak enak berpelukan eh bang dev merusak suasana.🙄

"Jadi abang gk di kangenin nih ceritanya"ucap bang dev dengan nada sedih nya.

"Eh?sini,sini rain juga kangen kok sama bang dev"ucap ku
Kami pun melanjutkan acara berpelukan.sampai...

"Udah selesai acara berpelukan nya sekarang kita makan dulu, selesai makan baru nanti kita ngobrol ngobrol"ucap mommy sambil melepas kan pelukan nya.

Setelah mommy bicara kami pun melanjutkan makan malam nya dan hanya yang terdengar suara ketukan sendok dan piring.

Sekian lamanya makan akhirnya kami pun selesai makan malam nya dan kami pergi ke ruang tamu untuk ngobrol.
-----------------------------------------------------------
Eh baru ingat pasti kalian semua bingung kan kenapa cuman ada bang dev,mommy dan deddy kalian pasti binggung kan dimana bang rafa.

Sekedar info yah gays bang rafa abang ny rain yang pertama,dia lagi berada di australia dia lagi melanjutkan kuliahnya di sana.

Next ........selanjutnya. ...

r͎͎a͎͎i͎͎n͎͎a͎͎{n͎͎e͎͎w͎͎} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang