2221 - 2230

967 47 0
                                    

Bab 2221: Kecurigaan tentang Identitas

Mo Tianyun menatap Jian Chen dengan kagum dan menghela nafas, "Ketika klon Aku melihat Kamu di dekat Batu Yinyang Saint, Kamu tidak berada di dekat Godhood. Aku tidak pernah berpikir bahwa hanya dalam beberapa abad yang singkat, Kamu akan menjadi seseorang yang terkenal di Dunia Orang Suci. ”

"Terlepas dari para pertapa yang selalu tetap di pengasingan, pada dasarnya tidak ada orang yang tidak tahu namamu di Dunia Orang Suci sekarang," Mo Tianyun tersenyum misterius menjelang akhir.

Jian Chen tersenyum canggung. Secara alami, dia tahu bahwa Mo Tianyun mengacu pada karunia dari Raja Azure Peng dan Leluhur Pedang Soliter.

Memang, Godking belaka yang diinginkan oleh dua ahli puncak Dunia Suci, Azure Peng King dan Leluhur Pedang Soliter, akan menimbulkan cukup banyak gangguan. Bahkan akan meningkatkan perhatian banyak organisasi besar.

"Senior Mo Tianyun, bagaimana Kamu menemukan Aku? Apakah Kamu bagian dari Radiant Saint Hall? '' Jian Chen menyatakan kecurigaannya.

"Aku bukan bagian dari Radiant Saint Hall, tapi menemukanmu bukanlah hal yang sulit," Mo Tianyun tersenyum misterius. Dia menatap Jian Chen dengan ramah dan berkata, "Apakah Kamu masih ingat artefak suci berbentuk menara yang Kamu dapatkan dari Radiant Saint Union di Tian Yuan Benua?"

"Tentu saja Aku lakukan," kata Jian Chen. Artefak suci yang bersinar sangat bermanfaat baginya di dunia bawah. Itu juga alasan mengapa dia bisa menjadi Guru Saint Radiant Kelas 9.

Namun, kualitas menara suci yang berseri terbatas. Ketika kekuatannya meningkat, artefak suci yang bersinar secara bertahap menjadi tidak berguna, jadi dia tidak pernah benar-benar menggunakannya setelah datang ke Dunia Orang Suci.

“Alasan mengapa aku bisa menemukanmu di Dunia Orang Suci yang luas adalah karena artefak suci yang bersinar itu. ”

"Di masa lalu, klon milikku memasuki artefak suci berseri-seri di dunia bawah dan menghancurkan segel dalam artefak suci berseri-seri sementara aku ada di sana, membebaskan energi asal Saint Radiant Saint yang terperangkap di sana. Ketika Aku menghancurkan segel, Aku juga meninggalkan jejak yang sangat tidak jelas, sehingga Aku bisa menemukan Kamu di Dunia Orang Suci selama Kamu masih memiliki artefak suci yang bersinar, ”kata Mo Tianyun.

"Lalu, dengan kata lain, senior sudah tahu begitu Aku datang ke Dunia Orang Suci?" Kata Jian Chen. Pada saat yang sama, dia akhirnya mengerti bahwa segel dalam artefak suci yang berseri-seri yang bahkan roh artefak tidak bisa melakukan apa-apa dihancurkan oleh Mo Tianyun.

Ini membuatnya merasa berterima kasih kepada Mo Tianyun.

Lagi pula, jika bukan karena penghancuran segel, dia tidak akan pernah bisa menjadi Guru Saint Radiant Kelas 9.

Mo Tianyun menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu persis kapan Kamu datang ke Saints 'World karena jejak yang Aku tinggalkan dalam artefak suci yang bersinar hanya dapat dirasakan melalui teknik rahasia yang sesuai. ”

Jian Chen merasa sangat gembira ketika ahli manusia terakhir dari Benua Tian Yuan tiba-tiba muncul. Setelah itu, Jian Chen meletakkan meja batu di luar tempat tinggal dan duduk di sana bersama Mo Tianyun. Di bawah langit yang gelap dan berbintang, mereka memulai percakapan panjang.

“Senior Mo Tianyun, aku ingin menanyakan sesuatu. Dewa Harimau Bersayap yang muncul di Benua Tian Yuan pada zaman kuno seharusnya orang yang sama dengan seniornya Tian Tianyun, kan? Atau mungkin dia klon senior Tian Tianyun? "Tanya Jian Chen. Jian Chen secara bertahap muncul dengan kecurigaan ini melalui pemahamannya tentang masalah masa lalu di Benua Tian Yuan. Namun, dia tidak yakin.

Chaotic Sword God (1951+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang