Bab 2211: Surgawi Mengambil Tindakan
Namun, saat Xiao Ling melihat seikat rambut, dia menjadi terpana. Matanya yang besar, cerah, dan murni menatap kunci rambut hitam yang dipegang pria tua berjubah hitam dengan kedua tangan. Perlahan-lahan, matanya memerah saat air mata menggenang dengan cepat.
Pada saat berikutnya, Xiao Ling tiba-tiba menangis. Air mata mengalir di wajahnya bersama dengan kenangan.
"Menguasai. Tuan, dimana kamu? Sudahkah Kamu meninggalkan Xiao Ling? Apakah kamu lupa Xiao Ling? Xiao Ling sangat merindukanmu .. ”Xiao Ling mengambil seikat rambut dari tangan lelaki tua itu dan menempelkannya ke wajahnya dengan lembut ketika dia terisak dengan perasaan sangat ingin.
Xiao Jin, yang berdiri di satu sisi, tidak bisa menahannya ketika dia melihat betapa sedihnya Xiao Ling. Tiba-tiba, dia menatap lelaki tua yang tidak diketahui asal usulnya dan bertanya, "Dari mana kamu mendapatkan rambutnya?" Xiao Jin telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Xiao Ling. Secara alami, dia tahu bahwa kakaknya Xiao Ling memiliki seorang master di masa lalu. Sekarang dia melihat Xiao Ling tiba-tiba mengingat tuannya dari seikat rambut, dia secara alami mengerti bahwa rambut itu berasal dari tuan Xiao Ling.
Pria tua itu mengabaikan Xiao Jin. Saat ini, Xiao Jin pada dasarnya tidak ada di matanya. Dia sama sekali tidak menarik perhatian orang tua itu. Dia mengarahkan semua perhatiannya ke arah Xiao Ling, yang memegang kunci rambut saat dia menangis.
"Adik perempuan, rasakan dengan cermat. Apakah kehadiran di rambut benar-benar milik tuanmu? Apakah Kamu benar-benar yakin? Pandangannya terhadap Xiao Ling menjadi sangat aneh.
"Itu tidak mungkin salah. Itu tidak mungkin salah. Ini adalah kehadiran tuanku. Ini adalah kehadiran tuanku. Mustahil bagi Aku untuk membuat kesalahan kehadiran tuan Aku, "kata Xiao Ling dengan keyakinan penuh. Dengan meneteskan air mata di pipinya, dia menatap lelaki tua itu dengan penuh harap dan terisak, "Kakek, tolong beri tahu aku dari mana asal rambut tuanku. Silahkan. Aku benar-benar ingin melihat tuan Aku. ”Xiao Ling pada dasarnya memohon. Kerinduannya pada tuannya pada dasarnya telah menumpuk lebih dari satu juta tahun. Bahkan ketika dia datang ke Saints 'World bersama Jian Chen, tujuan utamanya adalah menemukan tuannya.
Ini karena dalam kehidupan Xiao Ling, tuannya seperti ayahnya. Dia adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya yang tidak bisa diganti oleh siapa pun.
Pria tua itu menarik napas dalam-dalam, dan tatapannya ke arah Xiao Ling berubah drastis. Hanya setelah beberapa saat hening dia berkata, “Aku Cheng Ming, seorang pelayan tuanku. Kamu dapat langsung memanggil Aku dengan nama Aku. Kunci rambut datang dari tuanku, dan dia memberikannya kepadaku. Dia mengirim Aku ke Cloud Plane untuk mencari Kamu dengan seikat rambut. Dia ingin aku membawamu pergi. "
"Jika kamu ingin melihat tuanmu, silakan ikut denganku."
"Apakah tuanmu Mo Tianyun?" Tanya Xiao Jin sambil menatap Cheng Ming dengan kaget.
Xiao Jin tidak asing dengan Mo Tianyun. Dia adalah tokoh legendaris dalam sejarah Benua Tian Yuan, salah satu dari empat juara di zaman kuno. Kemasyhurannya telah berlangsung selama sejuta tahun, mempengaruhi generasi yang akan datang.
Cheng Ming mengerutkan kening. Dia melirik Xiao Jin dengan sedikit ketidaksenangan dan berkata dengan dingin, "Aku tidak berani membahas tentang nama tuanku begitu saja. Jangan memintanya dengan sembrono. ”
"Baik. Aku akan pergi bersamamu. Aku ingin melihat tuan Aku segera. Namun, Aku harus membawa saudara Xiao Jin bersamaku, ”Xiao Ling segera menjawab. Posisi tuannya di dalam hatinya tidak tergoyahkan. Tidak ada yang bisa menggantikannya. Sekarang setelah dia akhirnya menerima berita tentang tuannya, dia tergoda untuk segera terbang ke sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaotic Sword God (1951+)
FantasiChapter 1951+ Author Xin Xing Xiao Yao Jian Chen, diakui publik ahli # 1 di dunia bawah. teknik pedang cepat nya mencapai kesempurnaan dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Setelah satu pertempuran dengan ahli yang luar biasa, Dugu Qiubai, yang me...