Bab 2501: Melarikan Diri
Bahkan artefak dewa berkualitas rendah telah melampaui batasnya dan rusak. Ini lebih dari cukup untuk menunjukkan betapa menakjubkan serangan Jian Chen.
Selain itu, ketika artefak dewa berkualitas rendah rusak, kekuatan yang tak terhentikan menembus ke tubuh Ba Bu.
Daging di dekat pinggang Ba Bu segera menjadi berantakan. Dia berjuang untuk berdiri tegak, karena semua organnya telah dipotong-potong.
Serangan Jian Chen terlalu kuat. Jika bukan armornya, Ba Bu akan hampir dipotong setengah.
"Tidak heran Mu selalu mendambakan Jian Chen dan tidak pernah ragu ketika dia menghadapi pacaran Jun Kong. Jian Chen benar-benar memiliki bakat tertinggi dan langka. Tingkat pertumbuhannya sangat mencengangkan sehingga dia bahkan membuatku curiga apakah dia adalah reinkarnasi seseorang yang kuat ... "Gu Na menatap lurus ke arah Jian Chen dan memuji dengan takjub.
"Hmph, jadi bagaimana jika tingkat pertumbuhannya mengesankan? Ini tidak seperti para genius seperti itu yang belum muncul di Saints World, tetapi pada akhirnya, berapa banyak dari mereka yang benar-benar dapat mencapai puncaknya? Hampir semua dari mereka mati di sepanjang jalan ... "Lian Qi berkata kepada Gu Na diam-diam untuk menyatakan ketidaksetujuannya.
Namun, pada kenyataannya, dia juga mulai menganggap serius Jian Chen.
"Jian Chen tidak menggunakan artefak dewa sekarang, namun dia sudah memiliki kecakapan pertempuran dari Prime Heavenly Layer Infinite Prime. Dikabarkan bahwa ia memiliki artefak dewa berkualitas rendah, Nine Star Sword of Heavenly Ways. Aku ingin tahu level apa yang akan dia capai setelah dia menggunakannya, "Lian Qi bertanya-tanya ketika dia menjadi keras.
Pada saat itu, dia tidak lagi berani menganggap ringan Jian Chen karena dia juga mengerti betapa menakjubkannya tingkat pertumbuhan Jian Chen. Meskipun kekuatan Jian Chen saat ini masih belum mencapai tingkat yang harus dia khawatirkan, tidak akan lama baginya untuk mencapai tingkat seperti itu jika dia terus tumbuh pada tingkat saat ini.
Deng Wenxin menatap tepat ke arah Jian Chen seolah-olah dia ingin melihat seluk beluknya. Dia berkata dengan tegas, "Jian Chen sebenarnya masih tidak berencana untuk berhenti. Orang-orang dari klan Dao tidak bisa mati di Sekte Daois Suara Ilahi kita, atau itu akan menyebabkan masalah. Aku harus menghentikannya. "
Ke sisi lain, pedang Qi terkondensasi di sekitar Jian Chen saat dia bersinar dengan cahaya yang menyilaukan. Tepat ketika dia berencana melanjutkan serangannya, Deng Wenxin tiba di hadapannya dengan cepat.
"Jian Chen, cukup." Deng Wenxin menghela nafas dengan lembut dengan perasaan yang sangat beragam.
Ketika para ahli dari klan Dao menyerang Shangguan Mu'er, Sekte Suara Dewa Daois mereka tidak dapat menghentikan mereka sama sekali. Mereka hanya bisa menyaksikan satu-satunya penerus Leluhur Ketiga menanggung serangan gabungan dari dua ahli ranah Primordial meskipun hanya menjadi Godking.
Namun sekarang, ketika Jian Chen benar-benar mendominasi dan melukai dua ahli ranah Primordial, dia terpaksa menghentikan Jian Chen dan melindungi mereka.
Deng Wenxin merasa sangat tidak berdaya atas seluruh masalah ini.
Wajah Jian Chen tenggelam. Dia bisa merasakan tekanan luar biasa dari Deng Wenxin; dia merasa seperti menghadapi gunung.
Ancaman yang dia rasakan dari Deng Wenxin jauh lebih besar dari apa yang dia rasakan dari Xu Ran.
"Sebagai murid Sekte Daois Kamu dari Suara Ilahi, Muer telah dirugikan oleh orang luar, namun Kamu tidak hanya, leluhur Sekte Daois Suara Sakti, tidak melindunginya, Kamu bahkan membantu mereka yang melukainya. Apakah ini bagaimana Daois Sekte Suara Ilahi Kamu memperlakukan orang-orang Kamu? "Geram Jian Chen. Dia sangat marah. Meskipun dia sudah sangat melukai Ba Bu dan Ge Tong, dia masih marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaotic Sword God (1951+)
FantasiaChapter 1951+ Author Xin Xing Xiao Yao Jian Chen, diakui publik ahli # 1 di dunia bawah. teknik pedang cepat nya mencapai kesempurnaan dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Setelah satu pertempuran dengan ahli yang luar biasa, Dugu Qiubai, yang me...