2431-2440

922 49 0
                                    


Bab 2431: Bertemu Xu Berlari Lagi

Yi Xin melirik melewati tetua Gunung dan Laut dengan santai. Meskipun tidak ada banyak Grand Primes di Dunia Orang Suci, mereka juga tidak selalu jumlahnya sedikit. Kekuatan tetua Gunung dan Laut jelas tidak cukup untuk menarik perhatian Yi Xin.

Akibatnya, dia tidak tahu siapa tetua Gunung dan Laut itu. Namun, dia tidak akan mengambil tindakan pribadi dan membunuh seseorang untuk Jian Chen juga. Dia menolak tanpa ragu-ragu. "Aku tidak akan membunuh siapa pun untukmu. Meskipun Kamu telah memberikan layanan hebat kepada kami dengan membawa kembali harta karun tuan, bahkan tidak berpikir untuk menggunakannya untuk mengubah Istana Surgawi Bisheng kami menjadi pisau jagal Kamu. Ubah kondisi Kamu. "

Keagungan pertama sangat jelas. Tanpa ragu, Jian Chen telah melakukan pelayanan yang hebat dengan membawa kembali Menara Anatta, tetapi dia hanya bisa mendapatkan beberapa sumber daya budidaya atau perlindungan Surgawi dari Bisheng sebagai gantinya.

Dia pasti tidak bisa mengubah Istana Surgawi Bisheng menjadi senjatanya untuk membunuh atau menargetkan orang untuknya.

Jian Chen jelas bisa mengatakan apa yang ingin dikatakan keagungan pertama. Dia tahu mengundang seorang ahli dari Istana Surgawi Bisheng untuk membunuh seseorang baginya tidak mungkin, jadi dia tidak lagi memikirkan masalah ini. Dia melanjutkan, "Ada Grand Prime yang dapat menemukan Aku melalui kemampuan bawaannya. Aku ingin menggunakan sebagian dari jasa Aku untuk bertukar metode untuk menghindari ditemukan melalui kemampuan bawaan ini. "

"Baik."

"Leluhur yang membelah Surga mungkin menumpangkan tangannya padaku. Aku harap Istana Surgawi Bisheng dapat menghentikan Leluhur yang membelah Surga jika dia datang untuk Aku … "

"Tidak masalah. Leluhur yang membelah Surga tidak akan lagi menatapmu di masa depan. ”

"Aku ingin beberapa metode penanaman, keterampilan bertarung, dan teknik rahasia kuno, bersama dengan beberapa sumber daya budidaya …"

"Tentu. Bisheng akan mengantarmu ke Legacy Hall sebentar lagi. Jangan ragu untuk memilih apa pun yang Kamu inginkan dari level pertama dan kedua. Kami akan mengurangi segalanya dari jasa Kamu sesuai dengan tingkat metode budidaya dan berharganya mereka … "

"Aku ingin sesuatu yang bisa membunuh Grand Primes …"

"Apakah kamu pikir kamu dapat menemukan harta karun yang dapat membunuh Grand Primes ke manapun kamu melihat? Kamu hanya dapat memilih item dari tingkat pertama dan kedua dari Legacy Hall, ”kata Yi Xin dengan dingin.

Segera, Jian Chen dan Yi Xin menyetujui persyaratan, dan dia dikirim ke Legacy Hall oleh roh artefak.

Jian Chen tidak tahu berapa banyak level yang ada ke Legacy Hall, tapi dia hanya bisa bergerak melalui dua terbawah.

Tingkat pertama mengadakan berbagai metode budidaya, keterampilan pertempuran, dan teknik rahasia.

Tingkat kedua memegang beberapa formasi dan artefak dewa.

Jian Chen memilih lebih dari seratus metode budidaya, keterampilan pertempuran, dan teknik rahasia dari lantai pertama. Mereka memiliki kualitas yang beragam.

Satu-satunya penyesalan adalah bahwa metode budidaya terbaik di lantai pertama hanya mencapai puncak Chaotic Prime.

Metode kultivasi dan teknik rahasia ini tidak berguna baginya karena dia mengolah Tubuh Kacau. Sebagai hasilnya, ia meminta para jenderal ilahi dari Istana Surgawi Bisheng untuk secara pribadi mengirimkan barang-barang ini dan beberapa sumber daya budidaya ke klan Tian Yuan di Cloud Plane.

Chaotic Sword God (1951+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang