2161-2170

938 46 0
                                    


Bab 2161: Sosok Kekuatan Tertinggi

Suara tiba-tiba membuat ekspresi Jian Chen berubah. Dia menatap kekuatan chamsing samsara di sekitarnya serta Istana Ilahi Neptunus yang bergetar hebat. Jantungnya tiba-tiba merosot ketika dia menyadari bahwa situasi sekarang sama sekali tidak meyakinkan.

Seorang ahli tertinggi telah tiba di Istana Ilahi Neptunus. Mereka cukup kuat untuk mengabaikan pertahanan kuat artefak dewa kelas tinggi dan secara langsung mengatasi berbagai penghalang melalui kekuatan mentah dan bergegas masuk dari luar, yang lebih dari cukup untuk membuktikan kekuatan mereka.

"Aku tidak pernah berpikir para ahli dari Saints 'World akan tiba begitu cepat," Samsral Immortal Exalt menjadi galak. Dia berbalik dan menatap Jian Chen dengan mata yang bersinar ketika dia berkata dengan tegas, "Orang yang telah datang sangat kuat. Aku sama sekali tidak menjadi lawan mereka hanya dengan tiruan Aku ini. Aku sudah menghapus benang karma di antara kami. Ingat, jangan kembali ke Dunia Dewa sebelum identitas Kamu terungkap, dan bahkan jika Kamu akhirnya kembali ke Dunia Orang Suci, jangan ungkapkan roh pedang sampai Kamu cukup kuat. "

“Roh pedang adalah eksistensi unik di dunia. Perpaduan kedua pedang memiliki kekuatan untuk membelah langit dan bumi. Ketika orang tua itu memegang mereka di masa lalu, tidak ada yang berani menatap pedang di Dunia Dewa, tetapi sejak pria tua itu meninggal, para Dewa Abadi lainnya dari Dunia Dewa telah menjadi tak kenal takut. Mereka telah terus-menerus mencari roh pedang dalam beberapa tahun terakhir, "Samsral Immortal Exalt memperingatkan dengan tegas. Sebelum Jian Chen bisa menjawab, dia menunjuk ke Jian Chen.

Segera, kekuatan besar samsara menghantam Jian Chen, menyebabkan dia kembali ke kondisi sebelumnya meskipun memulihkan kekuatan baru-baru ini. Dia benar-benar kehilangan kendali atas tubuhnya pada saat itu, dan dia jatuh ke tanah tanpa daya.

Selain itu, rasa sakit yang dia alami kali ini jauh lebih intens daripada di masa lalu. Tidak hanya dia menjadi sangat lemah dalam sepersekian detik, tetapi dia bahkan menjadi sangat mengantuk, hampir jatuh pingsan.

Jian Chen menggigit lidahnya dengan kejam ketika dia hampir pingsan saat dia berusaha sekuat tenaga untuk tetap terjaga.

Untungnya, Dewa Abadi Samsaric memperlakukan Jian Chen secara berbeda dibandingkan dengan para Dewa Tertinggi lainnya. Melihat bagaimana Jian Chen tidak ingin jatuh pingsan, dia tidak memaksanya.

"Karena kamu tidak takut diekspos, izinkan aku untuk memberimu pertemuan yang kebetulan. Apakah Kamu dapat mengambil manfaat darinya, itu terserah Kamu, ”kata Samsaric Immortal Exalt.

Pada saat berikutnya, Jian Chen merasakan dunia berputar di sekelilingnya. Sepotong jiwanya telah dibawa pergi oleh Samsral Immortal Exalt, setelah menjadi bagian dari dirinya.

Dalam trans, Jian Chen merasa seperti dia mengalami ilusi seolah-olah dia telah menjadi Dewa Abadi Samsaric pada saat itu, di mana Dewa Mulia Samsara adalah dia. Dia tampaknya telah menyatu dengan Kemuliaan Abadi Samsaric.

Ledakan!

Pada saat ini, suara memekakkan telinga terdengar. Itu jauh lebih keras dari sebelumnya seolah-olah itu berasal dari interior Istana Ilahi Neptunus.

"Apakah Kamu sudah memasuki Istana Ilahi Neptunus? Kamu jauh lebih cepat dari yang Aku harapkan, "Samsral Immortal Exalt mengangkat kepalanya ke langit dan menjadi keras. Setelah itu, salah satu tangannya bergerak di antara gerakan dengan cepat, dan benang karma yang terhubung dengannya juga berubah.

“Ini adalah penggunaan Jalan Karma Aku. Pahami dengan cermat. Apakah Kamu dapat memahaminya atau tidak, akan tergantung pada afinitas Kamu untuk pemahaman, ”suara Samsaric Immortal Exalt terdengar.

Chaotic Sword God (1951+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang