7.00 PM
Renjun sama wonjin masih stay di rumahnya Sherlin. Padahal Sherlin udah nyuruh mereka pulang, tapi mereka nya gak mau. Eunsang juga katanya pulang jam 7 tapi ini sudah jam 7 Eunsang belum pulang-pulang juga.
Sekarang mereka bertiga lagi nntn tv. Posisinya
|Wonjin Sherlin Renjun|
Trus tv nya pas di depan Sherlin. Mereka lagi nonton Film horror. Film Anabelle
" Bonekanya lucu anjir " kata Renjun sambil nyemilin makanannya Sherlin
" Anjir, tu anak kecil berani amat di kamar. Mana tu boneka tiba-tiba muncul di bawah kolong pintu lagi " ucap wonjin juga sambil nyemilin chiki-chikiannya Sherlin.
Sherlin? Dia lagi berlindung dibalik bantal sofa nya itu.
" Eh eh tu boneka. Anjir!! " Sherlin lgsung nutupin muka nya pake bantal nya.
Padahal dia yang ngajak nonton Anabelle, tapi dia sendiri udah ketakutan nontonnya
Suasana hening lagi. Mereka lagi serius-seriusnya nonton. Wonjin dan Renjun yang fokus ke tv. Sherlin juga, tapi dia ngintip dibalik bantalnya itu.
Krieekk~
Pintu Sherlin tiba-tiba terbuka, tapi cuma Sherlin aja yg denger. Wonjin sama Renjun lagi fokus. Sherlin mau nengok ke belakang tapi takut ntar boneka Anabelle nya muncul.
'Ya Allah, lindungi hamba dari syaiton-syaiton yang terkutuk' ucap Sherlin dalem hati sambil berdoa.
Krieekk~
Suara pintunya terdengar lagi, Sherlin buru-buru nutupin mukanya pake bantal. Dan …
"BWAAAA!!!!"
"HUWAAAAA.. MAMAKKKKK"
Sherlin reflek meluk lengan renjun sama wonjin. Trus tangan mereka yang di peluk langsung kaget ngeliat Sherlin.
" Anjir lu sang. Kasian adek lu bego, jadi takut noh dia " -rnjun
" Eh eh Sherlin, tangan gue lu-AKHH" wonjin menjerit kesakitan karena tangannya yg dicubit sama si Sherlin. Gak sengaja soalnya udah ketakutan banget.
" Eh eh, sorry sorry jin. Yang mana yang sakit. Duhh sorry.. gue reflek anjir " Sherlin elus-elus lengan wonjin.
" BANG. BISA GAK SIH GAK USAH BIKIN KAGET SHERLIN. SHERLIN KAN JADI TAKUT "
" Wkwkwk, iya sorry. Seru juga njir nakutin lu "
" Bodo "
Sherlin pergi ke kamarnya, trus ngunci pintu kamarnya biar gak ada yg msuk.
Seketika Sherlin ingat sama kejadian tadi, dimana dia meluk tangan renjun sama wonjin. Klo wonjin mah gak masalah, sahabat sendiri. Tapi Renjun …
"Bang Eunsang anjir emang"
Ting!
Ting!Wonjin uwu: Sher, keluar dong..(1)
Ketos setan: woi curut, lanjut..(1)Ham wonjin:
Sher, keluar dong.. Filmnya masih mainLee Sherlin:
Malas ih. Pundung gueWonjin uwu:
Tenang, ada gueRead
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | Renjun ✔
Romance[ R E V I S I ] Kakak kelas yang sifatnya dingin, cuek, dan pendiam kini telah berubah drastis semenjak menjalin hubungan dengan seorang adek kelas. ©chintyaputz01