" Hai Sherlin "
Sherlin balik belakang, ternyata si Renjun.
" Sendirian aja nih "
" Gak. Ada si wonjin "
" Ohh "
Renjun duduk di samping Sherlin. Gak lama wonjin datang dengan nampan yg ada 2 soto sama minumannya.
" Eh ada tamu " kata wonjin sambil duduk di samping Sherlin.
Bayangin aja tuh kalo jadi Sherlin. Kanan kiri cogan semua.
" Nih your soto and your es "
" Thanks wonjin "
Wonjin sama Sherlin akhirnya makan bareng. Renjun daritadi cuma natep Sherlin makan. Karna sadar ditatap trus, Sherlin lgsung noleh ke Renjun tapi Renjun msih natap Sherlin dengan senyum manisnya
" Makan sudah "
Sherlin spechlees. Dia buang muka sama Renjun.
Apasih anjir -shrlin
🐾🐾🐾
Akhirnya wonjin dan Sherlin selesai makan. Renjun? Dia udah gak ada. Dia tadi ngikut temen-temennya.
" Sher "
" Hm?"
" L-lu sama kak Renjun pacaran? "
"Uhuk uhuk " Sherlin kaget dengar pertanyaan wonjin. Wonjin buru-buru ngasih air es nya ke Sherlin.
" Apasih goblok "
" Lu beneran pacaran sama tu kakel? "
" Kagak lah. Gue sekarang lagi malas yang namanya pacaran. Gue mau fokus dulu sama pelajaran. Ntar pas udah dewasa baru gue pacaran "
" Cielah. Tumben bijak cewek gue "
Tuk
Sherlin mengetuk kepala si wonjin. Wonjin hanya meringis kesakitan sambil megang kepalanya yang habis dipukul.
" Duhh, pala gue benjol ntar "
" Ya maap. Tangan gue gatel pengen mukul lu sih "
Brak!
Meja Sherlin tiba-tiba di gebrak sama geng ciwi-ciwi di sekolah nya.
" Minggir lu " -ryujin
" Lah? Kok kakak ngusir kita. Kan banyak meja yang kosong "
" Karna ini udah tempat gue " -ryujin
" Kenapa sih emamgnya. Emang bagi kakak tempat duduk yg lain najis gitu buat didudukin sama kakak? "
Sherlin dan geng Ryujin jadi bahan perhatian di kantin. Sherlin sebenarnya juga malu diliatin anak-anak satu sekolah.
" Pergi lu " Ryujin mendorong Sherlin hingga Sherlin hampir jatuh. Untung wonjin cepat nangkepin si Sherlin.
" Heh?! Lu cewe cabe kagak tau malu ya! " Oke. Wonjin marah.
" Lu gak usah ikut campur ya. Mentang-mentang lu pawang nya si cabe ini "
" Heh kak! Sadar diri dong. Cabe kok teriak cabe"
" Bangsat lu ya " Ryujin ancang-ancang mau nampar si Sherlin. Tapi dengan sigap, tangan seseorang menahan tangan Ryujin.
Gak, bukan wonjin.
Tapi Renjun.
" Jin, lu sebaiknya balik ke kelas. Daripada harus gue laporin lu ke guru BK "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | Renjun ✔
Roman d'amour[ R E V I S I ] Kakak kelas yang sifatnya dingin, cuek, dan pendiam kini telah berubah drastis semenjak menjalin hubungan dengan seorang adek kelas. ©chintyaputz01