" Setiap hari wajahmu selalu terbayang di benakku walaupun itu hanya pertemuan pertama kita,aku rasa aku menyukaimu dari sikap cuekmu dan sombongmu"
'Alvaro Sareza'
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Keesokan harinya.....
Ia dan para sahabatnya pergi ke acara ulang tahun pak dosenya kampusnya yang di adakan di hotel ternama di jakarta dan disinilah pertemuan kedua yang tidak di sengaja kembali.
Brukkkk
"Aduh maaf ya aku tidak sengaja aku mau ke toilet tapi di mana yaa.."ucap maafnya dan kembali bertanya kepada seseorang yang ia tabrak itu.
"ayo ikut saya,saya akan mengantarkan kamu ke toilet.."jawab seseorang itu kepada Aquilla.
"ah iya ayo.."balasnya kepada seseorang yang ia belum tau namanya.
Sesampainya di depan toilet laki-laki itu pergi meninggalkanya lalu ia masuk kedalam karna sudah kebelet buang air kecil,belum sempat ia bertanya namanya kepada laki-laki itu,tapi wajahnya tidak asing baginya kayak pernah lihat dimana yaa🤔
Setelah selesai ia keluar dari kamar mandi ia di kagetkan dengan seseorang yang sudah menunggunya di depan toilet wanita dan seketika itu ia tau siapa laki-laki yang ia tabrak itu.
"pak Alvaro ngapain di sini pak.."ucap nya kepada pak dosenya.
"saya mau antar kamu kembali ke ruangan teman saya karna tadi saja kamu malah tanya saya toiletnya dimana..maaf tadi saya pergi karna ada telfon dari teman saya.."jawab pak Alvaro kepadanya sambil menatapnya dari ujung kaki sampe atas,woww ia sangat cantik walaupun sikapnya cuek dan sombongnya.
"ah iya pak ..ngomong-ngomong kita belum kenalan pak, Nama saya Aquilla Putri Sabkina.."jawabnya dengan tangan terjulur untuk memperkenalkan namanya kepada dosenya yang ceuk kayak es kutub.
"ah-iya perkenalkan Nama saya Alvaro Sareza .."ucapnya dengan menjabat tangan Aquilla.
"yang ulang tahun itu teman pak Alvaro ya.."tanyanya ke pak Alvaro sambil jalan bersama.
"iya dia teman saya ..emang kenapa.."jawabnya dengan kembali bertanya ke Aquilla.
"enggak papa pak cuma nanya .."jawabnya ke pak Alvaro.
Dalam hatinya berkata:"pak Alvaro biar sikap cueknya dan sombong tapi orangnya baik ,ganteng,tajir,..kenapa malah gue yang puji-puji pak Alvaro ya..apa jangan-jangan gue suka lagi sama pak Alvaro."
"ngomong-ngomong kamu datang sendiri ke ulang tahun teman saya.."tanya Alvaro kepadanya.
"nggak pak saya datangnya sama sahabat saya kok..mereka lagi sama pacar mereka mungkin,makanya aku ke toilet sendiri pak karna nggak tau toiletnya dimana makanya saya tanya pak Alvaro.."jawabnya ke pak Alvaro yang dari tadi tinggal memperhatikanya.
"hmm..emang kamu belum punya pacar ya..."tanyanya ke Aquilla yang sedang menatapnya.
"saya belum punya pacar pak.."jawabnya ke pak Alvaro yang sudah menatapnya dari tadi tanpa memalingkan tatapanya darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Alvano & Aquilla(On Going)
Teen Fictionini tentang Alvano dan Aquillah Aquilla yang mulanya cuek ,pendingin tapi Dibalik dari sikap cuek,pendingin ada yang belum pernah ketahui sikap sesungguhnya selain bunda ,ayah kakak laki -lakinya dan sahabatnya. "Aquillah Putri Sabkinah " Alvano yan...