Hari ini Alvano dan Aquilla pergi ke suatu tempat untuk mereka pakai buat foto perewedding,selama perjalanan mereka berdua tinggal tersenyum bahagia karna sebentar lagi mereka berdua akan sah menjadi sepasang suami istri,tidak membutuhkan waktu lama mereka berdua sudah sampai di tempat yang akan mereka pakai buat foto prewedding mereka.
Aquilla turun dari mobil langsung menuju ke villa buat ganti baju pengantin untuk foto prewedding,tidak membutuhkan waktu lama ia keluar sudah memakai gaun berwarna hitam sedangkan calon suaminya menggunakan stelan jas untuk foto prewedding mereka.
Setelah selesai foto prewedding mereka berdua kembali ke villa buat ganti baju,selama perjalanan ke villa mereka berdua tidak henti-henti untuk berbicara soal persiapan pernikahan mereka.
"sayang..kira -kira apa lagi ya yang kurang gitu .."tanya Alvano kepada Aquilla yang tinggal senyum-senyum kepadanya.
"kayaknya tinggal undangan saja deh ,kan papi sudah urus tempat repsesi kita sekaligus dekorasinya sayang.."jawab Aquilla kepada calon suaminya sambil berjalan bergandengan ke villa.
Sesampainya di villa mereka berdua ganti baju sekaligus mandi karna badanya terasa lengket gara-gara keringat terus sambil jalan kaki ke villa untung dekat jadi tidak perlu pakai mobil,tidak membutuhkan waktu lama mereka berdua sudah selesai mandi dan sekarang waktunya istirahat.
"sayang kita istirahat dulu ya.."ucap Aquilla kepada calon suaminya yang sedang bersandar di pinggiran kasur sambil melihat foto-foto prewedding mereka.
"iya sayang..kita istirahat dulu.."jawab Alvano kepada calon istrinya.
I LOVE YUO Calon suamiku..
I LOVE YUO TOO Calon istriku..
Dan akhirnya mereka berdua memasuki alam mimpi mereka masing-masing.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sore harinya....
Alvano dan Aquilla tidak bisa bertemu lagi karna besok adalah hari yang tunggu,dimana Alvano akan mengucapkan ijab kabul di depan semua orang bahwa ia akan resmi menjadi suami Aquilla,
Seluruh anggota keluarga mempelai wanita dan mempelai pria semua pada sibuk mengurus keperluan pernikahan putra-putri mereka yang akan dilaksanakan besok pagi sampai malam acara repsesinya."mi aku bantu yaa.."ucap Aquilla kepada maminya.
"jangan nak,besok kan hari pernikahan kamu jadi kamu di kamar saja sebentar lagi kamu di rias buat salaman keluarga nak.."jawab mami kepadanya.
"iya mi,kalau begitu aku ke kamar ya mi kan sebentar lagi aku di rias buat salaman dan do'a keluarga .."ucap Aquilla kepada maminya sambil mencium pipi maminya dan berjalan ke kamarnya yang sudah di hias sangat cantik .
"iya sayang.."jawab mami kepada Aquilla yang sudah naik ke kamarnya.
Selesai di rias aquilla di tuntun di ruang keluarga buat do'a keluarga besarnya sebaliknya Alvano sudah rapi dengan pakaianya ia juga dituntun di ruang keluarga buat do'a keluarga besarnya,hingga acara do'a calon penggantin perempuan selesai ia salaman sambil meneteskan air mata karna besok adalah hari dimana ia akan resmi menjadi seorang istri dan sekaligus anak-anak nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Alvano & Aquilla(On Going)
Teen Fictionini tentang Alvano dan Aquillah Aquilla yang mulanya cuek ,pendingin tapi Dibalik dari sikap cuek,pendingin ada yang belum pernah ketahui sikap sesungguhnya selain bunda ,ayah kakak laki -lakinya dan sahabatnya. "Aquillah Putri Sabkinah " Alvano yan...