Hari ini mereka berdua akan berangkat ke london untuk berbulan madu.
"sudah siap sayang "
"sudah sayang"
"Ayo pesawatnya sudah siap untuk mengantar kita ke london sayang"
"iya sayang ayo"
Setelah selesai untuk mempeking barang-barang mereka yang akan mereka bawa ke london,mereka berdua berjalan bergandengan turun kebawa untuk pamit ke mama mertuanya yang sudah siap buat mengantar mereka kebandara milik keluarga suaminya.
"Bun Alvano pergi yaa.."
"iya sayang ,tapi kamu pulang harus ada kabar baik ya nak,bunda tidak sabar pengen gendong cucu al."
"iya bun ,al pasti kasih bunda cucu kok,kan nanti disana al mainya setiap hari dan setiap saat bun.."bisik Alvano kepada bundanya sementara aquilla sedang melototnya.
Batin aquilla "hah mainnya setiap hari yang ada nanti aku tidak bisa jalan gara-gara mainnya setiap hari donk😩
"iya kan sayang."
"i-ya sayang."
"kenapa jawabnya gugup gitu sayang.?"
"abisnya kamu bilang berhubungan intim setiap hari ,terus kalau setiap hari yang ada nanti aku tidak bisa jalan lagi sayang."
"tapi yang ada nanti kamu malah ketagihan lagi."
"iishhh..suami mesum"
"hahahahah..tapi mesum begini kamu suka kan.."
Ekkmm
"mau berangkatnya kapan al,kalau kamu tinggal gangguin istri kamu terus"
"iya bun ini mau berangkat,bunda jangan lupa makan dan isirahat ya selama al pergi berbulan madu."
"iya sayang,ya sudah ayah kamu sudah nungguin tuh dari tadi ."
"Bunda aquilla sama alvano pergi ya bunda."
"iya sayang ,hati -hati ya ,maaf bunda tidak bisa antar kamu ke bandara."
"tidak papa bunda ,tapi setelah aquilla pergi bunda harus istirahat ya ,jangan lupa maka ya bunda"
"iya sayang,ya sudah suami kamu sudah nunggu tuh dimobil."
"Assalamu'alaikum bunda"ucap aquilla sambil mencium pipi bunda dan tangan bunda.
"Wa'alaikumsalam nak."
Selesai berpamitan kepada orang tua alvano mereka langsung menuju kebandara karna disana pesawat pribadi milik suaminya sudah menunggunya dan disanalah sudah ada ayah alvano yang menunggunya juga.
"ayah al pamit ya."
"iya al,tapi jangan lupa berikan ayah cucu ya"
"siapp komandan."
"ayah aquilla pamit ya sama alvano "
"iya nak,jangan lupa kamu sama al balik sudah harus ada kabar baik buat ayah.."
"iya ayah,Assalamu'alaikum.."
"Wa'alaikumsalam.."
Setelah berpamitan kepada ayah mertua ,mereka berdua langsung menaiki pesawat milik suaminya itu menuju london tempat buat mereka berbulan madu.
Selama perjalanan aquilla hanya tidur saja dikasur berukuran besar sambil memainkan hapenya itu,sementara alvano ia sedang melihat story di instagram miliknya.
Selesai melihat story di instagram miliknya ,ia pergi ke kamar untuk melihat apa yang dilakukan istrinya dikamar,sesampainya di depan kamar ia langsung masuk betapa terkejutnya melihat istrinya tidur terlentang,apalagi istrinya tidur menggunakan baju kemeja kebesaran dengan celana pendek sebatas paha,ia langsung merangkak naik keatas kasur dan langsung memeluk tubuh istrinya ,tidak membutuhkan waktu lama ia sudah tertidur disamping istrinya sambil memeluk tubuh istrinya.
"Hoaaammmmzz,,jam berapa ini,ternyata suamiku tidur yaa."ucap aquilla sambil membelai pipi suaminya yang sedang tidur itu lalu ia melihat jam di hapenya.
Tidak membutuhkan waktu lama suaminya terbangun alhasil ia membelai pipi suaminya terus.
"Hoaaammmmzz ,sayang kamu sudah bangun,kenapa kamu terus membelai pipi aku sayang."tanya alvano kepada istrinya sambil memenggang tangan istrinya yang masih setia membelai pipinya.
"aku baru juga bangun sayang,aku juga ngga tau kenapa aku senang membelai pipi kamu sayang."
"aku mau tanya deh sayang."
"ia kamu mau tanya apa sayang."
"kamu kapan terakhir datang bulan sayang."
"hmm..kayaknya bulan kemarin deh sayang,yang hari itu pas ditaman aku tembus itu sayang,bulan ini jadwal datang bulanku terlambat,biasanya aku sudah dapat sayang bulan ini."
"sayang kamu sudah tes kehamilan pake apa itu namanya..hmm."
"testpack sayang namaya,aku belum tes sayang."
"iya testpack namanya susah banget di inget,abis kita sampai kamu tes ya nanti aku yang pergi beli di apotek sayang."
"emang kamu yang mau pergi beli."
"ia sayang aku yang pergi beli."
"ia,,sayang aku rasa payudara aku tambah besar deh."
"ia sayang tidak kayak pertama aku ketemu kamu sayang."
Ia,ini sampainya masih lama sayang."
"tidak lama kok sayang sedikit lagi mendarat di bandara Heathrow."
notice ...
In fifteen minutes we will be landing at Heathrow airport. Please use your passenger seat on your left.
"sayang sedikit lagi kita mendarat ,kamu pake salbetnya dulu ya ,sini aku pasang."
"iya sayang."
Lima belas menit pesawat pribadi mereka sudah mendarat dibandara Heathrow internasional london.
"Welcom london sayang."
"ia sayang ,aku sangat senang sekali bisa ke london."
"ia sayang aku juga sangat senang karna akhirnya aku bisa honeymoon sama kamu di london berdua saja."
"ia sayang,ya sudah ayo aku cape pengen tidur sayang."
"tadikan kamu sudah tidur masa mau tidur lagi yank."
"iishhh aku mengantuk lagi sayang,pengenya tidur lagi."
"ia sayang,ayo itu mobilnya sudah ada."
"ya udah ayo sayang,aku mau tidur."
"ia sayang ."
Sesampainya dimobil mereka berdua masuk lalu disambut oleh supir pribadi ayahnya yang dilondon.
"selamat datang Mr.alvano dan Mrs.aquilla."
"iya pak ,terima kasih sudah jemput kami berdua dibandara."
"iya sama-sama Mr.alvano,mau langsung pulang atau mau jalan-jalan dulu Mr.alvano."
"langsung pulang saja deh pak,istri saya tidak enak badan soalnya."
"iya Mr.alvano."
Selesai berbicara dengan supir ayahnya ,ia langsung melihat istrinya sedang tidur sambil menaruh kepala di bahunya.
******************
Hai jangan lupa (⭐) yaaJangan lupa follow dulu baru baca cerita aku yaa
Maaf ya baru uptade soalnya pada sibuk simulasi ..jadi baru nulis lagi deh .aku usahain buat tetap uptade setiap hari ya teman-teman
Salam Dewi
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Alvano & Aquilla(On Going)
Teen Fictionini tentang Alvano dan Aquillah Aquilla yang mulanya cuek ,pendingin tapi Dibalik dari sikap cuek,pendingin ada yang belum pernah ketahui sikap sesungguhnya selain bunda ,ayah kakak laki -lakinya dan sahabatnya. "Aquillah Putri Sabkinah " Alvano yan...