PROLOG.

135 57 29
                                    

Haii.. Guys.. Ini cerita kedua aku yang Berkolaborasi dengan CindySetio8, jangan lupa Follow akun aku dan Cindy ya... Thank guys.. Enjoyy the reading.

•••

"Aku pernah merasakan mencintai tanpa dicintai, aku juga pernah merasakan sakit hati karena mencintai. Dan aku menemukan dia, dia adalah sahabat terbaik ku nasib nya dan nasib ku tak jauh berbeda, sama sama bersabar meski cinta tak terbalas kan"
~Tiara Laudya Amanda

"Ternyata bukan hanya aku yang memiliki kisah percintaan yang menyakitkan. masih ada dia, ya dia seorang gadis yang sudah ku anggap seperti saudara ku sendiri. Percintaan nya tak jauh berbeda dari diri ku, memiliki cinta yang menyakitkan dan hanya mimpi apabila terbalaskan"
~Indy Aurelia Jasmine.

"Aku pernah dibuat bingung dengan sifat nya, aku pernah dibuat penasaran dengan sikapnya, tapi aku tidak ingin mendekati nya hanya untuk mempermainkan perasaannya. Tapi dari kejauhan aku akan melindungi nya seperti janji ku yang dulu kepada dirinya"
~Arjuna Rahardyan Alarice.

"Dia gadis yang ceria dan suka marah marah. Gue suka sama dia dari dulu, tapi gue gak akan bilang tentang perasaan gue ke dia sebelum dia mengulang kata kata nya dan mengakui kesalahan nya saat itu"
~Aruna Rahardyan Alarice.

Sebuah ungkapan kata kata dari hati yang mungkin sudah membuat kepala kalian pusing. Ada yang rambut nya sudah seperti landak? Karena menurut ku part kali ini ngaur karena yang buat nya kurang tidur. 😁😂..
Sudah intinya vote and comment guys..

Baru lanjuttt... Love.. 🎈🖤🌚

Sebatas RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang