Jin Pov

584 63 20
                                    

Happy reading!!!

Aku masih tersenyum menatap layar ponselku, Apa Yuri merasakan hal yang sama denganku? Tapi pesan yang dikirimkannya dengan tanda love itu? Ah... Rasanya bagaikan mendapat hadiah yang tidak ada tandingannya.

" Hyung, sejak kau pulang aku bergidik ngeri kau tersenyum seperti orang gila ", Suga menatapku aneh.

" Aku memang sudah gila, Suga-ya. Gila karena cinta ", wajah Suga seperti orang yang kebelet ingin muntah mendengar jawabanku.

" Eyuuh! Hyung ! Kau menjijikan! ", Namun aku hanya tersenyum manis padanya, kau tidak tahu bagaimana senangnya aku saat ini.

" Kau belum pernah jatuh cinta, jadi kau belum merasakan indahnya rasa itu ", Suga hanya menggelengkan kepalanya menatapku.

" Oia Rapmon , bilang kita akan pemotretan untuk Season greeting tahun 2020 ", Suga pun berlalu meninggalkan aku.

~

Aku mendapat stlye baru untuk rambutnya, aku tidak yakin para fans akan menyukainya namun karena aku ini tampan bukankah tidak akan berpengaruh bagaimana penampilanku kekeke.... Aku menatap penampilan baruku di cermin lalu aku menyuruh salah seorang stylistku untuk mengambil gambarku dengan rambut baru. Aku mengirimkannya pada Yuri dan aku ingin tahu apa yang akan dia katakan mengenai penampilan baruku ini.

send picture~

To : My-Yuri <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To : My-Yuri <3

Bagaimana penampilan baruku? Masih tampan? atau lebih tampan?

Aku menunggu balasan darinya, namun tidak ada  tanda - tanda dia membalasnya. Aish! Apa dia sedang sibuk? mengapa tidak membalasnya? Aku menunggu terus sampai salah satu staff memanggilku untuk mengambil gambar.

" Jin-ssi, Ayo bersiap! ", aku meletakkan ponselku dan berjalan menuju tempat pengambilan gambar, sampai aku menyelesaikan pemotretan pun dia tidak membalasnya. Sedang apa dan mengapa dia tidak membalasnya bahkan membukanya pun tidak? aku bisa melihat dari tanda pesanku itu.

" Kerja bagus, Jin-ssi ", para Staff memujiku dan aku pun membungkukkan tubuhku sebelum menuju mobilku, kebetulan untuk pemotretan kali ini kami tidak bersama karena masing - masing member memiliki jadwal lain.

Hyung, jadwalku hanya pemotretan untuk hari ini kan? Aku ingin mengunjungi suatu tempat dahulu sebelum kembali ke dorm ", ucapku pada Manager Hyung lewat telepon dan dia tidak bisa melarangku karena dia sedang tidak bersamaku.

Aku mengecek lagi ponselku namun gadis itu benar - benar mengacuhkan pesanku, aku jadi penasaran apa yang dilakukannya hingga dia mengabaikannya selama ini.

Aku mencoba menghubunginya karena aku ingin sekali bertemu dengannya namun ponselnya tidak aktif. Apa aku harus datang ke apartementnya? Aku pernah bertanya pada Taehyung saat kami akan bertemu dengan Yuri dan Yoona Sunbaenim. Aku pun menjalankan mobilku ke apartementnya, mudah - mudahan dia memang ada disana.

After Concert BTS [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang