Bismillah vote.
Hehe🐯
"Aaaaaaaaaaa"
Suara teriakkan memenuhi area sekolah. Semua orang seketika menjauh dari tempat dimana gue udah tak berdaya.
Fiuuhhhh
Gue berasa kaya ada angin yang lewat, tubuh gue juga ringan, kaya ga ada beban aja.
🐯
Gue ngerjapin mata gue beberapa kali, pipi gue rasanya ngilu banget. Gue Mandang sekeliling gue ternyata gue lagi ada di UKS.
Kenapa gue bisa ada disini?
Gue ga inget. Tiba tiba pintu UKS kebuka, menampakkan sebuah ciptaan Tuhan yg sangat indah. Dia jalan ngehampirin gue,cuy.
Aduh hati gue udah jedag jedug seer.
Dia duduk tuh dibangkitkan deket brankar gue. Eh, gue ganyadar ternyata dia bawa bawa baskom! Ada aernya! Sama ada handuk kecil disana! Buat apa?
"Sini lo" Ucapnya dingin, sambil matanya ngeleret gue, anjir serem ni anak, tarik omongan hamba Tuhan yg telah memuji manusia di depanku ini.
"Ga! Lo siapa sih? Terus kenapa nih pipi gue bonyok kek gini?!" Gue ngegas.
" Gamau diobatin?yaudah tuh obatin sendiri" ucapnya datar lalu meletakkan baskom dan handuknya diatas nakas.
"Eh, gue gabisa, obatin deh" rayu gue sambil masang puppy eyes, jijik sendiri gue liatnya.
Mungkin tuh anak masih punya belas kasihan. Dia balik badan terus langsung ngambil baskom beserta handuknya lagi.
Dia pelan pelan pelan nyelupin tuh anduk ke aer, terus dia langsung tempelin di pipi gue yang bonyok.
Anjir!
Ga diperet!
Baju gue basah semua!
Muka bidadari gue!
Sialan!
"Heh lo! Kalo ga mau ngobatin gausan gini juga dong caranya!" Gue udah sebel banget sama manusia didepan gue, gimana ga sebel baju gue basah semuaaaa.
"ups, sorry" Ucapnya tanpa dosa lalu menutup mulutnya dengan kedua tangannya seolah olah dia kaget.
" Taik lo! Sono pergi, nyari kesempatan dalam kesempitan aja lo!" Sinis gue sambil balikin badan ngadep belakang.
Plukkk
Eh, tiba tiba ada benda yang nyangkut dibahu gue, gue tengok dikit ternyata itu jaket, jaketnya manusia tadi. Untung gue orangnya selalu berterima kasih kepada siapapun, jadi gue ambil tuh jaket terus gue pake deh, walaupun agak kegedean sih.
Gue balik badan "makasih" ucap gue tulus.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lah?
Tu orang, udah tidur aja!
Shit!Baru aja gue udah gasebel, dia malah ngacangin gue. Cepet banget ni anak tidurnya, kebo dasar!
Gue jalan ngedeket tuh ke arah manusia. Munculkan sebuah ide jahat diotak minus gue. Bismillah semoga berhasil mak!
1
2
3
Brukkkk
**
Haloo aku kambek dengan kegajean yang naudzubillah
Vote nya gaboleh Lupa ehw
Maap to typo
Part ini pendek Mon maap
Lagi mager soalnya
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
SINIS | Na Jaemin - Heejin
Fanfiction" Lo ngapain deket2 gue?! " Gue gedek banget nih sama cewek yang lagi disamping gue. kalo liat dia bawaannya pengen marah mulu. banyak setannya kali gue:v " sinis banget lo kalo sama gue " gue sebel banget nih sama anak curut satu, kalo ketemu gue b...