lima

744 136 84
                                    


Buluk.

Itulah keadaan gue sekarang. Gue lagi ngaca depan cermin di toilet. Gue kaget ngeliat penampilan gue yang sudah terkontaminasi menjadi burik.

Keringet udah menjadi separuh dari badan gue, bau, asem, kucel, udah kayak gembel aja gitu.

Dua puluh kamar mandi gue bersihin sendiri.

Rajin kan gue? Diancam gue sama Bu Jenni bakal dapet nilai Z gue dirapor kalo ga ngeberesin kamar mandi sebagai hukuman gue yang dikarenakan telat gegara nonton boxing dadakan.

Udah sore lagi, mana gue baru bersehin 0.1% dari 100% bagian kamar mandi yang terakhir. Untung gue ada temen nebeng jadi gue ga perlu susah susah nyari angkot.

"Ga ada niatan buat bantuin gue nih?" tanya gue dari dalem kamar mandi sambil tereak.

"No, Thanks"

Wtf, Gue udah misuh misuh aja sangking keselnya denger jawaban tuanak. Satu bilik lagi bodoamat ini yang terakhir.

Gue buka pintu bilik itu secara perlahan, dan, byarrrrr, ambyar gue nyium bau sesedap ini dibilik yang satu ini, mana pada nempel ditembok lagi, kan makin terpukau gue liatnya.

Gue ngambil ember berisi ramuan dari New Zealand untuk membasmi para hama yang ada disini.

Byur byur

Umm,harum nya adem banget ni ramuan, tuh bau busuk seketika hilang sepersekian detik. Dan yah tugas gue selesai walaupun ga bersih bersih amat sih, tapi udah wangi ko. Bagi gue kewangian itu no satu dari pada kebersihan.g.

Gue nyium ketek gue, asoy, sedep banget baunya... Bau lavender yang udah kesekep setaun.g.

Gue keluar, diluar gue ga nemuin malaikat yang mau mengantar gue balik, balik ke rumah bukan ke Rahmatullah, pls.

Berhubung gue ada dilantai bawah sekarang gue langsung aja jalan menuju parkiran, disana juga gue ga liat tuh manusia, gatau ilangnya kemana. Dari pada gue nambah capek nyariin tuh makhluk mending gue ngadem dimotornya.

Gue ngeliat kanan kiri, horor anjir.

Ga ada siapa siapa, diparkiran juga cuman ada satu kendaraan doang yaitu ini yang lagi gue jogrogin.

Satpam juga lagi ga ada, lagi ngopi di warung depan sebelah kanan Deket pohon jambu sebelah kiri belok mentok lurus deket  pohon pisang, nah disitu warung kopinya.

Mana semilir angin nusuk sampe tulang rawan gue lagi, makin takut gue kalo kaya gini. Lagian ko lama sih? Kemana coba? Berak? Kan kamar mandi tadi sama gue diambil alih semua terus udah ada palang gede biar gaada yang pake dlu tuh kamar mandi selama satu taun kedepan.g.

Baju gue juga udah ga basah lagi karena angin yang kencengnya minta ampun, kaya lagi ribut. Untung gue ga kebawa terbang.

Basah.

Gue mendongak ke atas, perasaan tadi ada air turun dari atas, tapi langit masih seperti keadaan semula, mendung tapi tidak menandakan kalau akan terjadinya hujan.

Terus tadi air apa dong?

Gue makin paranoid. Bangke! Awas aja tuanak kalo ketemu gue, gue coret dari KK lo!

Gue masih tetep stay disini, kalo gue masuk lebih dalem ke bangunan sekolah yang ada makin nambah kesan horornya, udah tau gue orangnya gampang rewas (kaget).

Makkkk enjin kalo ga bisa balik lagi dengan selamat kerumah, emak jangan mewek Bombay yak, enjin akan tetep selalu jadi anak emak yang berbakti pada mu ko makk.

Tuk...grep...

































SINIS | Na Jaemin - HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang