Dahulukan vote.
"Jenn cepetan!" teriak gue diluar gerbang rumah gue. Galama gue manggil keluarlah sebuah makhluk.
"Sabar Napa dek, Lo juga manggil gue pake Abang, kaga sopan banget lu,somplak dasar" ucap Jeno Abang gue, sambil nonyor kepala gue.
" Apaan sih ko Jen jen jenni blekping" ledek gue sambil ngejulurin lidah abis itu gue lari ngacir masuk kedalem mobil.
"Sialan Lo setan" umpat Abang gue sambil masuk kedalem mobil.
Dijalanan sumpah dah ini jalan macet banget, panjang lagi, kaya rel kereta gantung.ggg. kalo gini gue bisa telat kalo Abang gue sih mau telat juga gue fine fine aja.
"Bang cepetan aelah, lelet lu" gue ngoceh gasabaran.
"Diem dlu nyet, ini lagi macet anjir" elah si Abang ngegas.
"Apaan Lo kutil anoa" gue ga terima,gue bales balik ledek tuh badak.
" Kutu anjing'' lah si anjir ngatain gue lagi.
Arççghw, lah ngomong apaan jin?"Kebo"
"Kambing"
"Embe"
"Goat"
"Eh anjir ko jadi berbahasa sih?!" Gue baru nyadar gengs.
" bang kapan NYAMPE!" Gua udah gasabaran sabar gue itu terbatas. Anda harus tau jika Heejin sedang tidak sabar ia akan kembali sabar.ggg.
"Udah dari tadi kali,Lo tuh ngomel Mulu,jadi ga nyadar" ucap Jeno lalu langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju kelasnya, banyak pasang mata yang memperhatikan gue sama Abang gue. Orang pemes mah biasa, banyak fans nya. Ejin sombong.
" Abang" ucap gue sedikit berteriak sambil menghalangi jalan jeno.
" Apaan sih lo kutil" ucap Jeno bete.
" Diem Lo bisul,gue mau minta uang jajan dong" ucapnya sambil menyerahkan telapak tangannya berharap ada hidayah yg menghampiri Jeno supaya anak itu tidak pelit pelit untuk berbagi rezeki ke adeknya yang cantik menawan rupawan ini.
"Ogah" ucapan Jeno langsung membuat bahu Heejin merosot, kecewa dia tuh.
"Abang pelit ntar Heejin bilangin ka yeri loh kalo Abang pelit sama adek Abang yang satu ini" ancamnya.
"Silahkan dengan senang hati dek" ucap Jeno,karena ia tau bahwa adiknya itu tak akan berani bilang ke yeri, pacaranya.
"Beneran ya bang ejin bilangin, bye!" Kata gue lalu langsung pergi ke kelas yeri, bodoamat dengan Abang gue yg udah masang muka melas, yg terpenting baginya ialah mendapatkan uang jajan tambahan dari abangnya yg pelit itu.
" Eh anjir gue kira boongan" ucap Jeno menyesal lalu pergi menyusul Heejin yg tak jauh darinya.
🍏🍏🍏
"Eh ka yeri kebetulan nihh" kata gue sambil nyolek dagu ka yeri, cielah.
"Apaan dah lu" kata ka yeri sambil nyingkirin tangan gue dari dagunya, gaenak kali dia diliatin banyak orang ntr dikira yg kaga kaga, tenang gue masih normal.
" Ka ban-.....umph!" Eh anjir mulut gue disekep Ama Jeno mana bau terasi lagi,ggg.
" Eh Heejin tumben ke kelas Kaka ipar, kangen bukan" tanya Jeno sambil cengengesan, geli gue liat dia yg sok imut di depan Yeri.
"Kaga disini gue ma--..umph" anjir dua kali, bisa mabok kalo ginimah. Yeri natap kita berdua bingung.
"Udah Sono Lo pulang ke alam lu jin" kata Jeno sambil julurin lidah ke gue.
" Setan Lo bang" ucap gue lalu berlalu pergi dengan perasaan kesal karena gagal mendapatkan uang sebesar 2rebu, ehey, eh setop dulu,dua rebus itu berharga bagi gue, gue dengan dua rebus bisa beli kuaci 3 sama es nya satu, kenyang gue mah segitu doang.
Gue jalan kaya orang ga ada semangat hidupnya sama sekali, setiap ada kerikil pasti gue tendangin, gabut gue tuh. Sekarang di lapangan banyak banget murid berkerumun, kayak yg ngantri sembako.
Mood gue makin turun aja, gue gabisa lewat mana mana buat kekelas, sangking padetnya,calon telat Lo Heejin.
Bodoamat dengan orang didepan gue, gue mundur dulu beberapa langkah sebelum menerobos kerumunan orang itu dengan kekuatan super gue,ggg.
Gue lari secepat mungkin, dan yah berhasil walaupun banyak yg ngomel gara gara ulah gue. Gue udah nyampe diujung kerumunan ternyata ada yg lagi berantem gaes. Seru nih. Gue jadi ga jadi ke kelas, gue malah terus nonton tuh tontonan boxing secara live, gapake ring lagi. Makin seru ini.
"AYO TENDANG,BOGEM,GO,GO" ucap gue ga kalah semangat sama yg laen. Sangking semangat nya gue Ampe loncat loncat sambil merem. Gue ga sadar kalo gue udah ada ditengah lapangan, dannn....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bughhhhhhh
.
.
.
.
BruukkSeketika semuanya gelap,gue cuman bisa ngedenger teriakan orang'' aja.
......
Halo bawa chapter baru
Sumpah dah nih chapter gaje banget absurd
Kekurangan ide wkwkw
Maap untuk typo
Satu vote sangat berhargaSee yuuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
SINIS | Na Jaemin - Heejin
Fanfic" Lo ngapain deket2 gue?! " Gue gedek banget nih sama cewek yang lagi disamping gue. kalo liat dia bawaannya pengen marah mulu. banyak setannya kali gue:v " sinis banget lo kalo sama gue " gue sebel banget nih sama anak curut satu, kalo ketemu gue b...