"Huh, untung gak ke kejar" ucap gue sambil ngos-ngosan."Iya lagian tuh pak Chanyeol kaya setan, suka muncul dadakan" - heechan.
" Durjana Lo Chan" ucap Yeji sambil ngegelek es batu.g.
"Heh udah dah, sumpek gue disini, keluar yok, lagian dah bel istirahat juga" ucap Jinyoung yang udah bengek.
"Mana bau Pesing lagi" tambah guanlin. Hem iya, kita tuh dari tadi ngumpet dikamar mandi, sekelas. Bayangin aja coba, sesumpek apa nih kamar mandi ditempatin oleh 20 makhluk tak kasar mata.g.
"Buru keluar sonoh, gue kebelet anjir" -jisung sambil ngedorong kita semua keluar, seenak jidat banget ya sung.
Gue sama yang lain udah diluar kelas, semuanya buang napas lega, tapi ada juga sih yang buang angin.
Krukkkk ....
Anjir! Malu maluin 🌚 Perut gue gatau situasi.
Sontak, akibat ulang cacing kremi di perut gue, semuanya noleh ngadep gue. Gue cuman mamerin gigi perak gue, sebenernya malu gue tuh.
"Bwahahahahaha laper ya lu pada" nambah malu gueee, denger Hyunjin ketawa ngakak, kubur gue sekarang juga dari muka bumi ini...
Gak lama, ketawa ngakak diatas penderitaan lapar seseorang mulai meledak, semua makhluk yang ada dideketin gue ketawa, kecuali gue, si korban(
"Nistain aja terus" ucap gue berusaha sabar padahal emosi gue udah sampe ke tenggorokan ini.g.
"Alah ejin Jan marah ntr lapernya ilang, yaudah yuk, unjin jajanin" ajak Hyunjin sambil nggandeng tangan gue menuju kantin.
Gue yang udah kegirangan merdengar kata dijajanin gue langsung narik tangan Hyunjin dengan kekuatan gue seadanya. Orang orang pada natep aneh gue sama Hyunjin sebenernya yg aneh tuh cuman gue doang sih tapi gapapah kali kali gue aneh ada temennya.
Akhirnya gue nyampe di kantin dengan keadaan sehat walafiat, Hyunjin?muka dia berubah jadi ijo, sangking kencengnya gue bawa dia kemari, kenyang makan angin tuanak.g.
"Hyun, Lo ga papa kan?" Ucap gue sambil meluk nepuk pipi Hyunjin, lebih tepatnya nabok sih.
"Anjir sakit!" Pekik hyunjin.
"Ya maap gue replek kan njin, Lo sih tiba tiba diem aja kan gue takut lo kesurupan gara gara gue" ucap gue apa adanya.
"Iya setannya elo" ucapnya lalu pergi ke meja dipojok dekat jendela.
"Gue sabar" ucap gue sambil senyum,senyum ga ikhlas .
Gue jalan ke Mpok edah mau mesen sate ayam sama es teh nya. "Mpok sate ayam dua piring sama es teh nya dua ya, ntar yang bayar sultan Hyunjin ya mpok" ucap gue lantang.
"Siaapp nengg, ditunggu yak" -mpok edah sambil ngacungin jempol.
Gue jalan kemejanya Hyunjin disana gue liat Hyunjin lagi ngobrol sama seseorang cewek, gue kepo, gue samperin aja biarin dah jadi nyamuk juga gue:> yg penting gue tau siapa dia soalnya si Hyunjin tiap sejam pasti ceweknya beda lagi, biasa kang kerdus mah beda.
Gue juga heran sebenernya Hyunjin pdkt apa cuman numpang pamer kehandsome doang sih.
Gue jalan tuh, eh ternyata yg dimeja gue kenal adek kelas, kebetulan dia satu eksul sama gue, kalo ga salah namanya ryunjin, kalo ga salah.
"Eh dek jangan mau Deket sama dia, ntar Lo nyesel lagi" ucap gue sambil duduk disebelah Hyunjin, soalnya bangku gue dipake ryunjin. Jadi dengen berat hati gue harus duduk sebelahan dengan makhluk astral ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINIS | Na Jaemin - Heejin
Fanfiction" Lo ngapain deket2 gue?! " Gue gedek banget nih sama cewek yang lagi disamping gue. kalo liat dia bawaannya pengen marah mulu. banyak setannya kali gue:v " sinis banget lo kalo sama gue " gue sebel banget nih sama anak curut satu, kalo ketemu gue b...